Armada mobil pemadam yang diterjunkan di lokasi kebakaran.(foto: Info Bencana Balikpapan)

Sudah Tutup, Tempat Pencucian di Gn Malang Ludes Terbakar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com-Sebuah pencucian mobil yang terletak di Jl Mayjen Sutoyo Gunung Malang ludes terbakar pada Rabu (17/2) sore. Diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik.
Ditaksir akibat kebakaran tersebut kerugian mencapai Rp 200 juta. Informasi yang dihimpun Inibalikpapan.com, kebakaran terjadi sekira pukul 17.00 wita.  Tempat pencucian mobil yang juga melayani service mobil sudah tutup. Api pertama kali dari box panel listrik.

“Semalam kan hujan deras dan sempat mati lampu. Box listrik saya turunkan. Siang bisa nyala dan digunakan buat kerja. Waktu sore kita tutup dan tidak ada aktivitas lagi muncul api katanya dari situ,” ujar pemilik service mobil dan pencucian mobil Rajawali, Sigit Loemantoro saat di lokasi kejadian.
Dia mengaku terkejut lantaran, mengetahui setelah dikabari karyawannya.”Saya juga kaget padahal tadi siang gak ada masalah, sekarang malah kebakaran saya yakin itu di panel listrik,”katanya.
Petugas BPBD Balikpapan yang mengetahui adanya kebakaran langsung menerjunkan 10 armada mobil pemadam kebakaran.
“Kita turunkan ada 10 unit, Alhamdulillah tidak sampai merembet ke pemukiman warga,” Kata Suhada, petugas BPBD Balikpapan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Belasan Rumah Terbakar di KM 1 Jl. Soekarno-Hatta Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.