Para pemain timnas U-20 menjalani latihan di Turki

TC di Antalya Turki, Shin Tae-young Fokus Asah Skill dan Peforma Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sejak Minggu (16/10/2022), Timnas U-20 Indonesia telah menjalani training camp (TC) di Kota Antalya Turki dan berakhir 5 November 2022.

Selama TC di Turki, pelatih Shin Tae-yong membenahi skill dan performa Marselino Ferdinan dan kawan-kawan. Apalagi, lapangan tempat latihan Garuda Nusantara cukup bagus.

“Lapangan sangat baik kondisinya, dan juga akan fokus pada skill dasar dan performa pemain,” ujar Shin Tae-yong seusai latihan di lapangan Kempinski Hotel Football, Antalya. 

Mantan Pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini menuturkan, anak asuhnya dalam kondisi yang baik. Bahkan dia menilai, para pemain berlatih dengan keras,

“Kondisi baik-baik saja pemain, dan bekerja keras dalam latihan,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Terkait cuaca di Turki, dia menegaskan tidak ada kendala. Sebab, suhu di sana cukup bagus. Setelah TC di Turki, rencananya timnas akan melanjutkan TC di Spanyol.

“Cuaca tidak ada masalah sama sekali. Cuaca sangat-sangat baik karena suhunya di antara 20 derajat. Itu sangat baik buat latihan,” tutup Shin Tae-yong.

Skuat Garura muda TC di eropa hingga 4 Desember 2022. Rencananya akan melakukan serangkaian uji coba diantaranya dengan negara yang lolos Piala Dunia U-20.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sudah Divaksin, Keluar Kota Tetap Tes Antigen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.