Borneo FC Samarinda / laman klub

TC di Jogyakarta, Borneo FC Agendakan Ujicooba Lawan PSG Pati

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC samarinda akan memulai training camp (TC) di Jogyakarta pada Minggu (23/05/2021). Tim kebanggaan masyarakat Kota Samarinda itu mengagendakan sejumlah ujicoba.

Salah satunya menjajal klub peserta liga 2 Putra Safin Grup (PSG) Pati yang rencananya akan digelar di lapangan Yogyakarta International Stadium pada 30 Mei mendatang. Kedua tim juga akan menggelar latihan bersama.

PSG Pati bukanlah tim sembarangan, selain dilatih mantan Pelatih Persebaya Surabaya Ibnu Grahan, Laskar Kembang Joyo juga sebelumnya menaklukkan Persipura Jayapura 1-0 dalam laga ujicoba.

“Kami sudah berkoordinasi dengan manajemen PSG beberapa waktu lalu. Akhirnya kami sepakat melakukan latihan bersama pada 30 Mei di Jogjakarta,” ujar Manajer Borneo FC Farid Abubakar dilansir dari laman klub

“Saya pikir ini uji coba yang bagus, karena PSG juga sudah melakukan persiapan panjang untuk Liga 2,”

Dipilihnya PSG Pati sebagai salah satu lawan ujicoba, karena sebelumnya sempat mengalahkan Persipura Jayapura dalam laga ujicoba beberapa waktu lalu 1-0. Selain itu, Manajemen Pesut Mahakam juga tengah menjajaki tim lain.

“Kami masih menjajaki beberapa kemungkinan uji coba selama di Jogjakarta. Bisa saja tim Liga 1, Liga 2 atau tim Liga Nusantara. Yang jelas kami akan melawan PSG pati dulu untuk uji coba perdana ini,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Respon Borneo FC Pasca Diundurnya Kompetisi Liga 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.