Home / iniHL / Telkom Salurkan Donasi Program Indihome Berbagi Berkah
General Manager Witel Balikpapan, Deny Aryanto menyerahkan donasi Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Balikpapan

Telkom Salurkan Donasi Program Indihome Berbagi Berkah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – IndiHome sebagai salah satu penyedia layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk turut mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat terdampak Covid-19. Dengan menyerahkan hasil Program Donasi Berbagi Berkah.

Donasi program Loyalty Donasi IndiHome berbagi Berkah berasal dari pelanggan indihome melalui redeem Poin myIndiHome. Mulai dari penukaran 100 POIN myIndihome, pelanggan setara memberikan donasi senilai Rp 10.000,-.sampai dengan penukaran 1000 POIN.

Program ini merupakan kelanjutan dari program Indihome Lawan Covid-19 tahap 1 periode 25 Maret – 30 April 2020 yang telah menyumbangkan 3.000 paket sembako senilai Rp 537 juta.Paket sembako telah disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Jabodetabek yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana.

Penyaluran Donasi untuk di Kota Balikpapan dengan nilai sejumlah Rp 10 juta yang diserahkan secara simbolis oleh General Manager Witel Balikpapan, Deny Aryanto pada Rabu (20/5) kepada warga yang terdampak. Dalam penyerahan diwakilkan kepada Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Balikpapan.  Sejumlah bantuan ini diserahkan dalam bentuk 50 Paket Sembako yang diperuntukan bagi para Guru Ngaji dan Pengurus Masjid.

Deny Aryanto mengatakan program customer engagement ini mengajak pelanggan untuk turut serta peduli terhadap penanganan wabah covid-19 di Indonesia. Pelanggan Indihome melalui aplikasi myIndihome bisa berperan aktif memberikan donasi dengan cara redeem Poin.

“Tujuannya untuk membangkitkan semangat keluarga Indonesia dalam mencapai berkah Ramadan yang maksimal dengan melaksanakan ibadah, belajar, bekerja serta bersosialisasi dari rumah,” jelasnya.

Selain program Donasi Berbagi Berkah, Indihome juga meluncurkan program #PahlawandariRumah untuk membangkitkan semangat keluarga Indonesia dalam mencapai berkah Ramadhan yang maksimal dengan melaksanakan ibadah, belajar, bekerja serta bersosialisasi dari rumah. “Membangkitkan semangat keluarga Indonesia untuk bersikap optimis dalam melawan Covid-19,” ujarnya.

Semua keluarga Indonesia bisa menjadi pahlawan bagi sesama dari rumah dengan mengambil langkah nyata untuk terus melakukan produktivitas serta aksi kebaikan di rumah.

IndiHome mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap melakukan physical distancing. Jika harus bepergian ke luar rumah, jangan lupa untuk memakai masker dan tetap jaga jarak sesuai anjuran pemerintah yaitu minimal 1 hingga 2 meter.

Sebelum masuk rumah, jangan lupa untuk mencuci tangan dan seluruh baju, serta mandi hingga bersih, baru berinteraksi bersama keluarga.  

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Hanya 40 Persen Gereja yang Bisa Melaksanakan Ibadah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Badan Kerjasama Gereja-gereja Balikpapan (BKSGB) mengungkapkan, kemungkinan hanya sekitar 40 persen dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.