Telkomsel Gelar Device Vaganza Natal dan Tahun Baru

SAMARINDA, inibalikpapan.con – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2017, Telkomsel bekerjasama dengan mitra device lokal menggelar event pameran device V4GANZA yang diselenggarakan mulai 21 Desember 2016 – 1 Janurai 2017 dibeberapa lokasi di wilayah layanan Telkomsel Regional Kalimantan.

Telkomsel bersama mitra device menghadirkan pameran berbagai merk device 4G mulai dari Samsung, LG, Sony dan berbagai merk lainnya yang memberikan potongan harga dan harga special bagi masyarakat dan pelanggan Telkomsel yang ingin membeli handphone 4G ditambah dengan installment 0 persen mulai dari 6 dan 12 bulan (syarat & ketentuan berlaku).

Promo cashback hingga 500 ribu dengan menukarkan (redeem) poin, bisa didapatkan oleh pelanggan kartuHALO dan simPATI yang memiliki Telkomsel POIN dengan jumlah minimal sesuai dengan ketentuan untuk masing-masing nilai cashback.

Untuk mengetahui jumlah Telkomsel Poin yang dimiliki, pelanggan bisa mengakses *700#, lalu pilih menu 1. Cek Poin, selanjutnya pilih menu Jumlah Poin.

Pelanggan juga bisa menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya dengan berbagai merchandise yang tersedia.

Selain itu Telkomsel juga memberikan penawaran menarik lainnya yaitu program trade-in, dimana ponsel 2G / 3G pengunjung akan dihargai dengan nilai tertentu untuk kemudian ditukarkan dengan smartphone 4G dengan harga mulai Rp. 800.000,-.

Tersedia juga layanan penukaran simcard dimana pelanggan agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM (USIM merupakan simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi).

Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM secara gratis dengan nomer yang sama di lokasi acara dan juga terdapat penjualan perdana 4G (kartuHalo & simPATI).

Baca juga ini :  Kodam VI Mulawarman Pastikan Ibadah Natal Berjalan Aman

Telkomsel juga menawarkan paket internet 4G 14 GB dengan harga mulai Rp. 49 ribu hingga 12 x aktivasi dengan melakukan aktivsi *363*13#.

GM. Sales Telkomsel, Thomas Anda Siaga mengatakan saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel sudah sudah semakin luas dan hampir menjangkau seuruh ibu kota Kabupaten di wilayah Kalimantan.
” Bekerjasama dengan mitra device local yang ada di semua Branch, pameran ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan juga agar pelanggan dapat menikmati jaringan yang lebih cepat dengan 4G LTE Telkomsel sehingga layanan Telkomsel 4G LTE dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan,” terangnya (22/12).

“Untuk itu selain jaringan 4G LTE yang telah kami bangun, ketersediaan ponsel 4G LTE dan aplikasi yang sesuai amat dibutuhkan agar pelanggan bisa menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik,” sambungnya.

Di Wilayah Kalimantan Timur Telkomsel device V4GANZA hadir di beberapa lokasi di kota Samarinda bekerjasama dengan Mitra Device Erafone diantaranya yaitu : di Bigmall Samarinda, SCP Mall, Lembuswana Mall, Erafone Bigmall Samarinda, Erafone SCP Mall dan Erafone Lembuswana Mall yang telah dimulai dari 21 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Selain di kota Samarinda Device V4GANZA pada tanggal tersebut juga hadir di Kutai Kartanegara bekerjasama dengan mitra Device Lokal yang adalan di kota Tenggarong, Posko Creative Park dan Posko Pulau Kumala.

Sedangkan di kota kota lainnya seperti di Balikpapan kegiatan ini akan dilaksanakan mulai 26 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.