Telkomsel Hadirkan  Band Last Child Meriahkan Astro Smapa 3,  Ribuan Anak Muda  Penuhi Rooftop Sepinggan 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  Telkomsel Balikpapan bersama SMA 4 Balikpapan sukses menggelar kegiatan ASTRO SMAPA 3 (Advance Strong SMA 4 Balikpapan)  di rooftop bandara Sepinggan Balikpapan, Sabtu malam (23/9/2017).

Telkomsel mampu menyatukan ribuan anak muda dan pelajar se Balikpapan dalam kegiatan yang dimeriahkan oleh band ibukota Last Child.

Cuaca cerah mendukung kegiatan  Telkomsel bekerjasama dengan SMAN 4 Balikpapan dalam acara Ke-3 ini menampilkan  pentas seni dari band lokal dan pelajar Balikpapan.

Pentas seni ASTRO SMAPA- Telkomsel dibuka Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi di dampingi Manager Branch Balikpapan Andhika W Pradhana, Ketua Panitia dan Kepala Sekolah SMAN 4 Balikpapan.

Andhika mengatakan  Telkomsel sangat mendukung berbagai aktivitas yang tentunya bermanfaat bagi anak muda Indonesia khususnya di Balikpapan ini baik dalam bidang olahraga, seni, dan lainnya.

“Melalui ASTRO SMAPA 3 ini yang berisi aktivitas pentas seni dimana segmen ini sejalan pula dengan target market brand LOOP yaitu anak-anak muda yang di penghujung acara kami menghadirkan grup band Last Child,” katanya (23/9/2017).

Adhika juga menyampaikan  Telkomsel selalu konsisten untuk turut hadir pada kegiatan-kegiatan yang dapat mendukung aktivitas positif anak muda.

“Kegiatan seperti ASTRO SMAPA 3 ini merupakan momen tepat juga bagi Telkomsel untuk lebih jauh mendorong penetrasi layanan digital lifestyle, apalagi dengan pelanggan anak muda dikota besar seperti Balikpapan ini memiliki potensi yang besar dalam pemanfaatan layanan digital lifestyle,” jelasnya.

Acara yang dimulai Sabtu sore dibuka dengan penampilan tarian daerah  dari SMAN 4 Balikpapan.

Hadir pula HOLA Band, Victoria Dancer, Dialog Senja, Giva, TVs Kabel, dan MR Headbox. Mereka tampil pada pentas seni yang atraktif diatas panggung dibarengi duet MC yang memandu acara ini.

Grup band Last Child tampil sebagai acara puncak sekaligus  rangkaian penutup acara.

Baca juga ini :  Anggaran Pembangunan Jembatan Pulau Balang Menggunakan SBSN Mencapai Rp 1,43 Triliun

Tampilnya Last Child, grup band ibukota yang dibentuk pada tahun 2006 dengan genre musik pop dan rock ini beranggotakan Mamie (gitar), Dimas (bass),  dan Rizki Omes (drum, disambut antusias peserta.

Salah satu single mereka yang cukup popluer berjudul Seluruh Nafas dengan merangkul Giselle yang merupakan jebolan Indonesian Idol.

Selain menghadirkan beberapa aksi pentas seni dan penampilan band ibukota, para pelanggan Telkomsel yang hadir juga dapat menikmati keseruan layanan digital lifestyle yang ada di booth Telkomsel berisi layanan paket internet, TelkomselPOIN, serta beberapa promo khusus layanan TCASH termasuk sticker TCASH dan ganti kartu 4G (prepaid) dilokasi acara. Disamping juga terdapat belasan booth kuliner makanan dan minuman.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.