Melkianus

Terjatuh dari Kapal di Muara Biatan Berau, Suryadi Belum Ditemukan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Satu orang warga RT 04 Kampung Blatan Lempake Kecamatan Blatan Kabupaten Berau dilaporkan hilang setelah terjadi dari kapal  Biatan Fajar pada Kamis (07/07/2022).

Kepala Basarnas Kaltim Melkianus Kotta mengatakan, mendapat laporan pada Jumat (08/07/2022) pagi tadi sekitar pukul 07.50 Wita. Korban  atas nama Suryadi yang hingga kini belum ditemukan.

“Hari ini Jumat 8 Juli 2022 kami melaporkan kecelakaan kapal satu orang yang jatuh di Perairan Laut Muara Biatan, Kabupaten Berau,” ujar Mekianus dalam rekaman video yang diterima inibalikpapan.com.

Setelah mendapat laporan tersebut, Basarnas Kaltim langsung menerjunkan satu Tim Recsue dari SAR Berau dibantu Polair setempat dan keluarga korban untuk mencari korban yang diketahui tidak bisa berenang.

“Pada pukul 08.10 kami menggerakan satu tim rescue dari Tim SAR Berau dan Poair serta keluarga korban bergelak menuju lokasi kejadian lokasi jaraknya sekitar 3 jam,” ujarnya

Dia menjelaskan, dari ketereangan saksi, bahwa sebelum terjadi kejadian tersebut, korban sempat bermain handphone diatas dek kapal bersama saudarannya Mursidin. Kemudian pamit tidur.

“Namun saat hendak turun dari atas dek kapal korban terjatuh kebagian sebelah kiri Kapal Biatan Fajar sehingga tercebur ke Perairan Laut Muara Biatan,” ujarnya

Dia menambahkan, hingga kini masih dilakukan pencarian dan belum diketahui kondisi korban. “Sementara menurut informasi dari saudara korban dan Saksi bahwa korban tidak bisa berenang,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Presiden Optimistis Bisa Hadapi Berbagai Tantangan Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.