KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menemui Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin / Setwapres

TNI Diminta Ikut Mensukseskan Pemilu 2024

JAKARTA, Inibalikpapan.com – TNI diminta untuk berperan mensukseskan Pemilu 2024.  Hal itu disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

KSAD menemui Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin untuk memohon arahan mengenai upaya peningkatan peran dan kontribusi TNI AD, baik dalam bidang keamanan maupun pembangunan masyarakat.

“Selain saya pernah juga sebagai Komandan Paspampres dulu dengan beliau (wapres), saya juga memohon arahan kepada beliau bagaimana kami bisa berperan lebih baik lagi,” tutur KSAD dikutip inibalikpapan.

“Kebetulan di bidang ketentaraan, beliau sudah memberikan arahan supaya nanti ke depan, kita dalam melaksanakan khususnya Pilpres ini bisa baik, aman, lancar semua,”

Dia menyampaikan, dalam kesempatan itu Wapres memberikan arahan agar TNI AD lebih aktif dalam membantu masyarakat. Bersinergi dengan Pemerintahj

“Ada beberapa arahan dari beliau, mudah-mudahan nanti bisa kita segera implementasikan dan (saya akan) berkoordinasi dengan para staf beliau, sehingga nanti kita bisa melanjutkan kerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tahun Ini, Disdikbud Balikpapan Tambah Kuota Seragam Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.