Skuat Persiba Balikpapan

Tragis, Persiba Balikpapan Degradasi ke Liga 3

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -Tragis, Persiba Balikpapan dipastikan degradasi ke liga 3 musim depan. Hal itu setelah Tim Selicin Mintak takluk dari tamunya Persijap Jepara 2-4.

Tim asuhan Rudy Eka Priyambodo itu bahkan tersungkur di depan pendukungnya di Stadion Batakan Balikpapan pada babak playoff degradasi, Sabtu (27/01/2024).

Empat Gol Persijap Jepara masing-masing dicetak, Qishcil Gandrum, Indra Arya dan dua gol dari Kervens Belfort. Sedangkan gol Persiba Balikpapan dicetak Fadil Adestama dan Papua Komboy.

Meski masih menyisakan satu pertandingan di kandang Persipa Pati, tak bisa lagi menolong tim kebanggan masyarakat Balikpapan itu. Karena baru mengantongi 3 poin.

Persiba Balikpapan bahkan dipastikan menjadi juru kunci Grup C playoff degradasi dengan menelan 4 kali kekalahan baik di kandang dan tandang lawan Sulut United dan Persijap Jepara.

Persiba Balikpapan hanya meraih 1 kali kemenangan saat menjamu Persipa Pati 3-0 pada pertandingan kedua Grup C Grup C playoff degradasi

Musim ini Muhammad Robi dan kawan-kawan tampil buruk sejak babak penyisihan Grup 4. Karena menjadi juru kunci dengan hanya mengoleksi 11 poin dari 7 tim.

Comments

comments

Baca juga ini :  Proyek RDMP Pertamina, Rizal Effendi Mau Bicarakan Ini ke Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.