Perayaan Tahun Baru di Balikpapan

Ucapkan Selamat Tahun Baru, Wali Kota Balikpapan : Harapan Kita 2023 Lebih Baik Lagi, Sukseskan IKN

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Ma’ud mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 bagi warganya. Dia berharap, Tahun 2023 Balikpapan akan lebih baik lagi. Rahmad juga menyapa langsung warga luar Balikpapan yang menikmati pergantian tahun di Balikpapan seperti warga dari Medan, Jogja dan Banjarmasin.

Hal itu disampaikan Rahmad Mas’ud bersama Muspida di atas panggung pantai BSB disela-sela meninjau kegiatan menyambut pergantian tahun di pantai BSB.

“Selamat Happy New menjadi keberkahan kita semua, ditengah pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) yang harus kita sukseskan,” ujarnya, Sabtu (31/12/2022) malam.

“Harapan kita 2023 jauh lebih baik lagi dan sata doakan semua warga Kota hidupnya sejahtera, kesehatan juga semakin baik, rejekinya bertambah,”

Dia bersyukur warga Kota Balikpapan bisa merayakan malam pergantian tahun kali ini. Setelah selama dua tahun, seluruh kegiatan dibatasi. Bahkan dilarang karena pandemic COVID-19.

“Dua tahun kita tidak bisa melaksanakan kegiatan besar seperti ini. Alhamdulilah dari kebijakan Pemerintah Pusat yang diteruskan ke Pemerintah Daerah untuk melonggarkan kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan banyak orang,” katanya.

Dia juga berterima kasih kepada pihak swasta yang sudah mengggelar berbagai kegiatan maupun event untuk menghibur warga Kota Balikpapan. Diantaranya Manajemen BSB.

“Warga dari Yogyakarta, Medan dari Banjarmasin  yang merayakan Tahun Baru di Balikpapan, selamat datang di Kota Balikpapan,” ujarnya yang langsung menyapa warga dari luar Balikpapan saat di atas panggung Pantai BSB.

“Kami berterima kasih kepada kita semua, Manajer BSB, terima kasih telah memberikn suasana yang luar biasa untuk Kota Balikpapan dan ini menjadi suatu yang luar biasa,”

Kata dia, sejauh ini situasi Kota Balikpapan aman dan kondusif. Namun dia tetap berpesan, untuk tetap waspada. “Jadi mudah-mudahan aman kondusif ini bisa kita jaga. Tetapi kita juga harus waspada. Karena daerah yang paling rawan adalah daerah yang paling aman,”

Baca juga ini :  Soal Usulan Pemilu 2024 Diundur, Begini Respon PKS

Sebelum ke pantai BSB, Wali kota juga melakukan peninjauan posko pelayanan Natal dan Tahun Baru baik di Gedung Parkir Klandasan, Plaza Balikpapan dan posko Balikpapan Super Blok (BSB). Selain menyapa bersama muspida, Ketua DPRD Balikpapan, sekda dan kepala OPD serra camat, wali kota memberikan bingkisan berupa makanan, buah-buahan dan susu.

Selanjutnya, terakhir bergabung mengikuti telekonferensi di lapangan Merdeka Balikpapan bersama Panglima Kodam Mulawarman, Kapolda, muspida Kaltim. Telekonferensi soal situasi terkini pergantian tahun dipimpin Kapolri dan Panglima TNI.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.