Ukir Prestasi, Yanma Polda Kaltim Raih Juara Pertama Danlanud Cup XXV

Balikpapan – Kesebelasan Yanma Polda Kaltim sukses menjuarai Danlanud Cup XXV. Pada final yang berlangsung di Lapangan Bima Sakti, Lanud Dhomber Balikpapan, Yanma Polda Kaltim sukses menuntaskan perlawanan Fvck Boy dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Yanma Polda Kaltim berhak merengkuh piala bergilir Danlanud Cup dan menggondol hadiah utama senilai Rp 35 juta.

Penampilan anak asuh Rusli Campos pada laga final yang disaksikan secara langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiono S.H., M.Hum., tampil mendominasi jalannya pertandingan.

“Alhamdulillah ini hasil yang kami inginkan. Kerja keras para pemain di lapangan sangat baik. Mereka pantas untuk meraih gelar juara ini” kata Rusli.

Terpisah, Kayanma Polda Kaltim AKBP Achmad Najib selaku penanggung jawab tim mengatakan, kunci kemenangan timnya adalah tak meremehkan lawan, meski di atas kertas memang lebih diunggulkan.

Ya, sejumlah pemain nasional memang jadi bagian skuat Yanma Polda Kaltim, seperti I Made Wirahadi hingga Beny Ashar.

“Ini ajang cukup bergengsi, Alhamdulillah bisa memberikan hasil terbaik dan sukses meraih juara” jelas Kayanma Polda Kaltim.

Sementara itu Manajer Yanma Polda Kaltim, Catur mengaku hasil yang diraih pada Danlanud Cup edisi ke-25 ini sudah sesuai target. “Sedari awal kami memang menargetkan juara, makanya dari materi pemain kami siapkan yang terbaik,” ucap Catur. 

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Waspadai Kebangkitan Barito Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.