Teks foto Kiri-kanan : Kelly Tandiono, Luna Maya, Frederika Cull, Kerenina Sunny, dan Marianne Rumantir menggunakan padu padan jaket Fleece dengan berbagai gaya.

Uniqlo Travel Essentials, Dukung Liburan yang Nyaman dan Menyenangkan

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Menjelang akhir tahun, sebagian orang biasanya akan mempersiapkan diri untuk liburan baik bersama keluarga, sahabat maupun solo traveling.

Pada era normal baru, pasca pandemik covid, apalagi musim liburan kali ini, rencana bepergian baik itu ke berbagai kota di Indonesia bahkan hingga ke luar negeri perlu dipersiapkan matang termasuk pakaian dan perlengkapannya.

Apalagi di Indonesia sudah memasuki musim hujan, bahkan musim dingin di beberapa negara sehingga pakaian dan aksesoris yang menunjang kenyamanan serta aktivitas liburan di segala kondisi cuaca menjadi kebutuhan yang paling penting.

Tidak terkecuali seperti deretan public figure Vincent, Desta, Gading dan Omesh yang baru saja berlibur ke Jepang bersama Luna Maya, Kerenina Sunny, Kelly Tandiono, Frederika Cull, dan Marianne Rumantir yang menggunakan koleksi Uniqlo Travel Essentials saat menikmati destinasi hidden gem di negeri sakura tersebut.

Dengan Uniqlo Travel Essentials kegiatan liburan mereka pun menjadi lebih nyaman dan menyenangkan, namun tetap terlihat stylish walaupun berada di tempat dengan suhu yang dingin.

PR Uniqlo, Yulia Rachmawati, mengatakan, saat ini, berlibur sudah menjadi gaya hidup untuk sebagian orang. Momen ini selalu dimanfaatkan untuk untuk melepas penat dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat bahkan ada juga yang melakukan solo traveling.

Liburan yang menyenangkan datang dari persiapan yang sudah matang, seperti memakai pakaian yang nyaman dan berkualitas akan membuat momen berlibur menyenangkan, karena well dressed bisa membuat good mood.

Berikut beberapa pilihan koleksi UNIQLO Travel Essential yang wajib dimiliki agar liburan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Koleksi Heattech
Tantangan berlibur di musim hujan atau musim dingin, kata Yulia, adalah menjaga tubuh tetap hangat namun tidak ingin menggunakan pakaian yang terlalu tebal. Uniqlo menjawabnya dengan menciptakan teknologi Heattech yang terus dikembangkan untuk mengubah kelembaban tubuh menjadi uap air panas.

Heattech tidak hanya memberikan kehangatan saat digunakan tetapi sangat elastis dan tipis yang memberikan kenyamanan bagi Anda untuk bebas bergerak namun tetap hangat tanpa banyak lapisan pakaian.

Baca juga ini :  Paguyuban Balikpapan Tidak Terlibat Politik Praktis

Terbuat dari 4 jenis serat yakni rayon, mikro-akrilik, polyurethane dan polyester, teknologi ini juga membuat pakaian mengering dengan cepat dan menjaga kehangatan dimanapun baik di dalam maupun luar ruangan, sangat cocok untuk mendukung agenda liburan Anda sesuai dengan iklim/cuaca dingin destinasi yang akan Anda datangi. Teknologi dan fungsinya yang optimal merupakan keunggulan yang pasti didapatkan penggunanya, menjadikan Heattech sebagai produk wajib bagi travelers yang worth the price.

Dari sisi fungsionalitas, kini teknologi Heattech ini tidak semata-mata digunakan sebagai inner untuk layering. Terdapat 3 jenis koleksi Heattech dengan tingkat kehangatan berbeda yang dapat dipilih sesuai kondisi cuaca lokasi liburan Anda, yakni :
Heattech
Koleksi yang termasuk ke kategori ini cocok untuk musim dingin biasa dan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti Heattech Crew Neck Long Sleeve T-Shirt untuk tampilan lebih casual dengan model basic T-Shirt dan bahan stretchable sangat bisa diandalkan untuk base layer. Padukan dengan Heattech Warm Lined Pants dengan tampilan sleek dan dilengkapi banyak kantong untuk menyimpan keperluan lain selama berlibur khususnya saat aktivitas di luar ruangan serta Heattech Warm Padded Vest, luaran katun yang hangat, ringan, tipis dan bertekstur elegan serta mudah dilapis dengan item apapun dilengkapi dengan lapisan anti air sehingga bisa melindungi dari aktivitas di luar saat hujan ringan.

Heattech Extra Warm
Koleksi ini 1.5x lebih hangat dari Heattech dan bisa digunakan untuk cuaca yang lebih dingin dari biasanya. Heattech Cotton Crew Neck T-Shirt menjadi salah satu andalan untuk dibawa berlibur karena ringan dan mudah kembali ke bentuk aslinya setelah dicuci sehingga tidak mudah kusut bersama dengan beberapa koleksi T-shirt dengan model turtle neck seperti Heattech Cotton Turtle Neck T-Shirt yang dilengkapi dengan fitur anti bau meskipun menjaga kehangatan badan dan Heattech Seamless Ribbed Turtle Neck T-Shirt yang cocok digunakan bersama jaket fleece, ULD, mantel, parka dan outerwear lainnya.

Selain itu, beberapa item bawahan seperti Heattech Cotton Tights yang membuat bagian kaki hingga pinggang terasa hangat. Dan Heattech Cotton Leggings dengan bahan brushed yang lembut, mudah dikemas serta elastis yang membuat item ini bisa dipadukan dengan atasan Heattech lainnya menjadi seperti long john atau bahkan cocok digunakan untuk olahraga seperti yoga.

Baca juga ini :  Bandar Narkoba Diringkus Bersama Uang Rp350 Juta dan Aset Lainya

Heattech Ultra Warm
Jenis ini 2.5x lebih hangat dari Heattech sangat cocok untuk digunakan di tempat dengan cuaca yang sangat dingin atau ekstrim. Heattech Ultra Warm Crew Neck T-Shirt bisa menjadi pilihan karena walaupun dengan ketebalan minimum, ringan, tidak bulky tetap mampu memberikan kehangatan.

Di lini bawahan Heattech Ultra Warm Leggings menjadi salah satu pilihan terbaik karena bahannya yang tebal namun lembut dan elastis sehingga bisa digunakan sendiri atau dilapis sebagai dalaman. Kedua koleksi ini juga paling hangat dan sangat nyaman untuk digunakan sebagai pakaian tidur saat berlibur di tempat yang sangat dingin.

Koleksi Fleece
Salah satu jenis koleksi LifeWear yang menjadi andalan saat berlibur saat musim hujan atau musim dingin yakni koleksi Fleece. Dengan bahan yang sangat lembut dan memberikan kenyamanan dalam segala kondisi karena bisa terasa sejuk di suhu normal namun menghangatkan saat cuaca dingin.

Koleksi ini terdiri dari luaran yakni Fluffy Yarn Fleece Full-Zip Jacket untuk wanita dan Fleece Full-Zip Jacket yang dengan kelembutannya bahannya yang tidak berbulu sehingga tidak mudah rusak karena tersangkut serta bisa menghangatkan namun ringan untuk dibawa saat traveling. Hadir dalam berbagai pilihan warna cerah yang menarik dan cocok untuk dipadu padan dengan atasan dan bawahan apapun untuk tampilan lebih stylish.

Tidak hanya koleksi jaket, Uniqlo juga menghadirkan koleksi T-Shirt dengan bahan fleece seperti Heattech Fleece Turtle Neck L/S T-Shirt yang memadukan teknologi Heattech yang menghangatkan dan benang fleece yang halus, lembut dan stretch sehingga cocok dikenakan langsung atau dikombinasikan dengan outer saat udara sedang dingin. Hadir dengan model kerah turtle dan potongan rileks dan fit cocok untuk digunakan berlapis dengan luaran seperti jaket atau mantel maupun bawahan seperti jeans, smart ankle, dan rok mampu membuat gaya sehari-hari menjadi berbeda.

Baca juga ini :  Rahmad : Penanganan PMK Sudah Dalam Pembahasan di Pemkot Balikpapan

Untuk Anda yang ingin lebih santai saat traveling bisa pilih Soft Knitted Fleece Crew Neck T-Shirt yang potongannya agak longgar dan ringan dengan kerah bulat cocok dijadikan sweater berlapis dipadankan dengan dalaman lain. Dilengkapi dengan banyak pilihan warna yang menarik serta harganya yang cukup terjangkau.
Koleksi Jaket Ultra-Light Down (ULD)
Berlibur di musim hujan atau dingin memang penuh tantangan karena sangat bergantung dengan cuaca. Jaket menjadi item yang tidak boleh tertinggal.

Namun, terkadang jaket memakan banyak di koper atau tas dan cukup merepotkan untuk dijinjing saat tidak dipakai. Koleksi Ultra Light Down (ULD) Jacket untuk wanita dan ULD Jacket 3D Cut menjadi pilihan yang sangat tepat karena modelnya yang compact dan ringan serta dapat dilipat ke dalam kantong kecil untuk dibawa kemana-mana.

Dibuat dari bahan yang lembut dan halus, menghangatkan dengan potongan fit dan tidak bulky. Tersedia dengan berbagai pilihan warna yang menarik, cocok dipadukan dengan bawahan atau atasan apapun. menarik, cocok dipadukan dengan bawahan atau atasan apapun.

Pilihan lain adalah ULD Parka dan ULD Parka 3D Cut dengan hoodie untuk tampilan yang lebih stylish, potongannya lebih ramping serta 3D cut-nya membuat bebas bergerak sehingga cocok digunakan untuk traveling, olahraga atau hanya ingin terlihat lebih sporty. Jaket ini juga memiliki lapisan anti air untuk menangkal hujan ringan sehingga aktivitas luar ruangan bisa tetap dilakukan meski hujan turun.

Satu lagi untuk Anda yang ingin tetap hangat namun tidak ingin terlalu tertutup bisa memilih ULD Wide Quilt Vest yang bisa digunakan berlapis dengan Heattech T-Shirt supaya lebih hangat atau kombinasi dengan outwear.

Lengkapi semua kebutuhan berlibur bersama Uniqlo Travel Essentials yang bisa didapatkan dengan mudah di seluruh toko Uniqlo di Indonesia dan Uniqlo.com untuk liburan yang nyaman dan menyenangkan. Pack your bags and get ready to go!

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.