Borneo FC Samarinda / laman klub

Usai Lebaran, Borneo FC akan TC di Jogyakarta

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda akan menggelar training camp (TC) di Jogyakarta usai libur lebaran. Para pemain kini diberikan kesempatan untuyk bertemu keluarga dan merayakan lebaran bersama.

Manajer Tim Farid Abubakar mengatakan, sejak Selasa (04/05) lalu, Sultan Samma dan kawan-kawan telah diliburkan hingga 23 Mei 2021 mendatang. Para pemain akan kembali berkumpul di Jogyakarta.

“Kami sudah menjalani latihan sejak awal Ramadan lalu. Jadi kami pikir libur sudah bisa diberikan sepekan sebelum Lebaran. Lagipula kalau sampai tanggal 6, pemain tak bisa lagi mudik karena ada larangan dari pemerintah,” ujar Farid dilansir laman klub

“Kami sudah merancang program latihan di luar Samarinda. Dan pemustan latihan akan kam lakukan di Jogja selama dua pekan,”

Dua pemain yang baru menandatangani kontrak bersama Pesut Mahakam yakni stopper Safruddin Tahar dan penyerang Wawan Febrianto juga akan bergabung. Kecuali pemain timnas Rifat Marasabessy.

“Mudah-mudahan seluruh pemain bisa hadir tepat waktu di Jogjakarta nanti. Dan semuanya dalam kondisi bagus sehingga tim pelatih bisa langsung memaksimalkan persiapan menuju kompetisi,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Kontrak Dua Tahun Wawan Febrianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.