Ice Skating di Pentacity Mal Balikpapan

Wahana Ice Skating Pentacity Mal Hadir Menyambut Natal dan Tahun Baru

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Liburan Natal dan akhir tahun 2020 ini terasa sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun walau menjalani liburan panjang dengan protokol kesehatan, Pentacity Shoping Venue Balikpapan Superblock (BSB) siap melengkapi liburan panjang masyarakat kota Balikpapan dan sekitarnya.

Dengan kembali menghadirkan wahana seluncur es yang merupakan wahana Real Ice satu-satunya di Kalimantan Timur. Public Relation BSB Adelina menjelaskan, dengan suguhan tema ‘Winter Fantasy’, wahana Ice Skating di Atrium Mall Pentacity disulap sedemikian rupa sehingga pengunjung bisa merasakan pengalaman ala musim salju.

Hal ini bisa menjadi salah satu pilihan para keluarga untuk rekreasi. Permainan dibagi menjadi 15 sesi, dengan harga tiket masuk senilai Rp 75 ribu, untuk weekday dan weekend. Dari pukul 11.00 – 22.00 Wita atau sesuai dengan jam operasional mall.

Tak hanya Ice Skating, Pentacity Shoping Venue BSB juga menghadirkan Fantasy Train. “Untuk melengkapi keceriaan anak yang berusia 5 tahun,” jelas Adelina, pada Jumat (27/11/2020).

Untuk menikmati wahana tersebut, pengunjung hanya dikenai biaya Rp 35 ribu. Dengan kocek tersebut, Anak-anak sudah dapat menikmati keseruan berkeliling area lantai dasar Pentacity, menggunakan kereta.

Penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di area Ice Skating juga diterapkan dengan disiplin. Baik manajemen maupun seluruh pengunjung.

Diantaranya telah melewati screening di pintu masuk mall, wajib menggunakan masker, hand sanitizer, serta menjaga jarak.

“Peralatan pendukung permainan dilakukan sterilisasi secara berkala di setiap sesi. Kapasitas dan sesi ditetapkan oleh manajemen di area Ice Skating hanya 50 persen dari batas normal.

Dia menambahkan meski ditengah pandemi wahana ice skating bisa mengobati kerinduan berekreasi untuk seluruh masyarakat Kota Balikpapan dan sekitarnya.  “Serta kehadiran wahana Ice Skating untuk kedua kalinya ini bisa mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pemkot Balikpapan Tidak Dirikan RS Darurat, Ini Alasannya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan hingga kini belum juga mendirikan rumah sakit darurat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.