Wakapolda Kaltm Tinjau Pos Pam Idul Fitri di PPU-Paser

Balikpapan, Inibalikpapan.com – Keamanan dan kondusivitas Kota Balikpapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H menjadi perhatian khusus aparat kepolisian.

Guna memastikan kelancaran proses pengamanan dan pelayanan oleh personel Polda Kaltim, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., menyambangi Pos Pam Idul  Fitri 2021 di wilayah Polres PPU, Sabtu (8/5/2021).

Wakpolda Kaltim menyampaikan bahwa Polda Kaltim melakukan operasi pengamanan lebaran tahun 2021, Dimana operasi pengamanan lebaran ini dilakukan guna mencegah masyarakat yang nekat melakukan mudik lebaran, serta untuk mendukung program pemerintah terkait larangan mudik lebaran 2021

“Kami melakukan pengecekan langsung posko pengamanan Lebaran, dimana larangan mudik sudah diberlakukan dan larangan mudik ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih meresahkan kita semua,” lanjut Brigjen Pol Hariyanto.

Wakapolda yang di dampingi Oleh Dir Lantas Polda Kaltim dan PJU Dit Lantas Polda Kaltim itu turut meninjau pos penyekatan pintu masuk pelabuhan Ferry penajam dan di lanjutkan pemberian Bingkisan kepada petugas jaga Pos Pam.

Usai melaksanakan peninjauan di pos penyekatan pintu masuk pelabuhan Ferry penajam, Wakapolda bersama Rombongan melanjutkan kunjungan ke Mako Polres PPU guna melakukan pengecekan posko Digital yang di lanjutkan paparan oleh Kabag Ops Polres PPU.

Kemudian Wakapolda Kaltim beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Polres Paser guna melakukan Peninjauan Pos Pam Idul Fitri 1442 H.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Warga yang dapat Bantuan dari Pemprov Kaltim Tak dapat Bantuan Sembako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.