Turnamen Mini Soccer

19 Tim OPD Bertarung dalam Turnamen Mini Soccer HUT Korpri ke-51

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebanyak 19 dari masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan mengikuti turnamen Mini Soocer di lapangan Mini Soccer BJBJ

Turnamen tersebut dalam rangka memperingat HUT ke-51 Korpri. Turnemen akan memperebutkan Piala dan uang tunai masing-masing Rp 7,5 juta untuk juara pertama, Rp 5 juta juara kedua dan Rp 2,5 juta jura ketiga.

“Juara harapan 1  uang tunai Rp 1,5 juta. Topskor Rp 1 juta dan pemain terbaik Rp 1 juta,” ujar Kabid Keolahragaan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan M Noorhan, Rabu (10/08/2022)

Dia mengatakan, turnamen tersebut rencananya akan digelar setiap tahun sebagai ajang tali silaturahmi antara lintas OPD , disamping untuk menjaga kebugaran dan olahraga bersama.

“Tujuannya adalah untuk yang pertama silaturahmi kepada seluruh OPD yang dimana nanti juga akan menjadi salah satu turamen rutin setiap tahunnya bagi kita semua,” ujarnya

Dia juga mengimbau untuk sama-sama menjaga suportifitas dan menghindari keributan di dalam lapangan, sehingga turnamen mini soccer tersebut bisa menjadi agenda rutin.

“Jaga suportifitas jangan sampai ada keributan karena ini ajang kita setiap tahun untuk menjalin silaturahmi,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Wali Kota Balikpapan Imbau Guru Mendonorkan Darahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.