Irvan Taufik

3 Minggu Sebelum Kompetisi Bergulir, Skuat Persiba Jalani Latihan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadly mengungkapkan, latihan skuat Selicin Minyak baru akanberkumpul dan memulai latihan 1 bulan atau 3 minggu sebelum kompetisi liga 2 kembali bergulir.

“Paling nanti kumpul seluruh pemain 3 minggu atau 1 bulan sebelum kompetisi liga 2 akan kembali bergulir,” ujar Fadly.

Meskipun persiapannya terkesan mepet, namun Sekretaris Kota Balikpapan itu optimis para pemain tetap siap menjalani pertandingan. Karena para pemain selama tidak ada pertandingan tetap menjalani latihan secara mandiri.

“sejak libur tim terus melakukan latihan secara mandiri, pelatih sudah memberikan semacam  program kepada setiap pemain untuk melkukan latihan secara mandiri kan,” ujarnya.

Dia pun yakni para pemain melaksanakan program latihan yang diberikan. Sehingga dia yakin para pemain tidak akan kesulitan ketika melakoni pertandingan kembali. Setelah kompetisi dihentikan akibat pandemi covid-19.

“Dan saya yakin sebagai pemain profesional, para pemain melaksanakan apa yang diminta pelatih agar nanti pada saatnya bila kompetisi bergulir,” ujarnya.

Asisten Pelatih Persiba Bambang Walelang menuturkan, program latihan mandiri para pemain tetap dipantau dan saat ini kondisi 28 pemain sehat tak ada yang mengalami cedera. Semua siap melakoni pertandingan jika bergulir.

“Saya mewakili pelatih, Jadi untuk sementara ini dari 28 pemain saya rasa kita siap untuk menjalani kompetisi liga 2 setiap hari kami pantau, setiap hari kami kasih program mereka,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  27 Agustus Kick Off, Kompetisi Liga 1 Gunakan Format Series, Tanpa Penonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.