7 Film Indonesia yang Tayang Februari 2024, Bikin Haru dan Tegang

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com- Februari 2024 membawa angin segar bagi penggemar film Indonesia dengan deretan produksi menarik yang siap menghibur penonton. Salah satu yang dinantikan adalah “Pasutri Gaje,” tetapi jangan lewatkan pula film-film seru lainnya yang akan meramaikan layar bioskop.

Berikut rekomendasi tujuh film yang patut Anda saksikan:

1. Agak Laen

Film yang mengundang tawa ini diproduseri oleh Ernest Prakasa dan menampilkan akting kocak Bene Dion, Indra Jegel, dan Boris Bokir. “Agak Laen,” yang tayang mulai 1 Februari, mengisahkan kehidupan empat sekawan yang berusaha menjalankan wahana rumah hantu di pasar malam, namun dihadapkan pada ancaman gulung tikar.

2. Kereta Berdarah

“Kereta Berdarah” yang tayang serentak dengan “Agak Laen” pada 1 Februari, membawa nuansa horor ala Indonesia versi lokal dari Train to Busan. Hana Malasan, Zara Leola, Yama Carlos, dan Putri Ayudya menjadi pemain utama dalam perjalanan menakutkan di kereta yang berubah menjadi momok setelah kematian tragis penumpang.

3. Kupu-Kupu Kertas

Dengan setting tahun 1965, “Kupu-Kupu Kertas” pada 7 Februari menghadirkan kisah cinta antara Chicco Kurniawan dan Amanda Manopo. Sebuah Romeo dan Juliet ala Indonesia yang memotret romantisme antara Ning dari keluarga simpatisan PKI dan Ihsan dari keluarga GP Ansor berbasis Nahdlatul Ulama.

4. Pasutri Gaje

Paling dinanti yakni “Pasutri Gaje,” film yang diadaptasi dari webtoon Annisa Nisfihani. Dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini tayang 7 Februari dan mengisahkan kehidupan pasangan suami istri PNS, Adimas dan Adelia, yang dipenuhi dengan kejadian tak terduga.

5. Munkar

Pada 7 Februari, “Munkar” menyuguhkan kisah horor dengan Adhisty Zara sebagai pemeran utama. Seorang santriwati yang gentayangan akibat bullying di pondok pesantren, mewarnai film ini dengan suasana seram.

Baca juga ini :  Mediasi Warga Teluk Waru dengan PT KRN Berakhir Deadlock
6. Lampir

Merayakan Valentine’s Day dengan ketegangan, “Lampir” tayang pada 14 Februari. Dibintangi oleh Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, dan para pemain hebat lainnya, film ini menghadirkan teror saat sesi foto prewedding di villa yang rupanya dihuni oleh Mak Lampir.

7. Ali Topan

Akhirnya, pada 14 Februari, “Ali Topan” memanjakan penonton dengan cerita cinta Ali Topan dan Anna Karenina. Jefri Nichol dan Lutesha berperan sebagai bintang utama dalam film yang sebelumnya telah mencuri perhatian di Busan International Film Festival.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.