Abdul Rahman saat masih berseragam Persiba Balikpapan

Abdul Rachman Kembali ke Borneo FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah memulangkan gelandang Abdul Rachman dari Barito Putra FC dan merekrut bek tengah Julio Cesar, Borneo FC kembali mendatangkan bek kiri Abdul Rahman

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu sebelumnya sempat berseragam Pesut Etam sebelum erapat ke PSM Makassar. Namun kini pemain asal Penajam Paser Utara (PPU) itu kembali ke Samarinda

Presiden Klub, Nabil Husien Said Amin mengungkapkan, kehadiran Abdu Rahman untuk menambah kekuatan lini belakang tim asal Kota tepian Samarinda itu khususnya di sektor kiri.

“Untuk memperkuat sisi pertahanan, kita secara resmi mendatangkan Abdul Rachman untuk putaran kedua,” ujar Nabil Husien Said Amin, dikutp dari laman klub.

“Kita rasa tidak bakal sulit adaptasi Rahman di Borneo FC karena dia sudah lama disini dan putra daerah juga. Banyak pemain yang sudah mengenal dia baik luar dan dalam semoga itu membantunya,” lanjutnya.

Dia berharap kehadiran Abdul Rahman target Borneo FC musim ini akan terealisasi. “Kita berharap dia mampu membantu Borneo FC meraih prestasi tinggi di musim ini,”  pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dewan Minta Pemkot Waspadai Limpahan Air di Bendali Telagsari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.