Ahmad Amiruddin / laman Borneo FC

Ahmad Amiruddin Mundur dari Borneo FC, Penggantinya Akhyar Ilyas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ahmad Amiruddin tinggalkan Borneo FC. Mantan striker timnas Indonesia tak akan lagi berada di sisi lapangan mendampingi tim sebagai asisten pelatih.

Asisten Manajer Borneo FC, Farid Abubakar tak menjelaskan, alasan mundurnya pelatih berdarah Makassar. Hanya saja Manajemen Pesut Etam menyatakan, tak menahan kepergian Amiruddin.

“Ada alasan besar soal mundurnya Amir ini yang tak bisa kami beberkan ke media. Kami sebenarnya tak ingin Amir keluar, tapi keputusan sudah diambil yang bersangkutan,” ujarnya dilansir dari laman klub.

Mewakili manajemen, Farid menyampaikan terima kasih kepada Amir atas kebersamaannya bersama Borneo FC. Ia berharap Amir mendapat tim baru untuk kelanjutkan kariernya di sepak bola Indonesia.

Setelah mundurnya Amiruddin, manajemen langsung bergerak cepat. Pada Jumat (22/07/2022) kemarin, Akhyar Ilyas, mantan asisten pelatih Persiraja Banda Aceh resmi bergabung.

Bahkan Akhyar hari ini terbang dari Aceh dan langsung bergabung dalam tim. Harapannya bisa segera berdaptasi dengan tim pelatih dan para pemain. Karena Borneo FC akan melakoni laga perdana liga 1.

“Kami sih berharap Akhyar bisa cepat beradaptasi dengan tim, terutama rekan-rekannya sesama pelatih. Semoga saja kehadirannya membantu tim ini semakin berkembang nantinya,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pekan Ini 3 Pemain Asing Borneo FC Dipastikan Bergabung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.