Akbar Tanjung saat menerima tumpeng dari Pengurus HMI Cabang Balikpapan

Akbar Tanjung Hadiri Konfrensi Cabang HMI Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Tokoh Nasional Akbar Tanjung menghadiri Milad HMI ke-73 dan pembukaan Konferensi Cabang ke 31 yang digelar HMI Cabang Balikpapan di rumah dinas Wali Kota Balikpapan, Minggu (23/02).

Dalam kesempatan itu, Akbar mengatakan, kader HMI harus hadir untuk menjawab perubahan kepemimpinan, bukan saja diinternal. Harus hadir dalam kepemimpinan daerah, hingga nasional. Tidak hanya terbatas internal organisasi.

Sementara Ketua HMI Cabang Balikpapan Rizky Usman menuturkan,  kader-kader HMI harus terus meningkatkan kualitas diri. Apalagi, bakal menjadi Kaltim menjadi Ibu Kota Negara (IKN) dan Balikpapan menjadi daerah penyangga

“Sumber daya kader HMI harus terus di tingkatkan untuk menjwab perpindahan ibukota negara ke Kaltim dan Balikpapan sebagai kota penyangganya” ujar Rizky.

Ketua Majelis Daerah KAHMI Balikpapn Madram Muchyar pun berharap, anggota HMI bisa menjadi figur-figur tauladan dan menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya.terlebih  dalam konferensi cabang menghasilkan pengurus HMI yang amanah.

Dalam acara yang mengusung tema HMI : Cendekiawan Muslim Yang Tercerahkan Dalam Menghadapi Dinamika Perubahan Zaman. Juga menampilkan musikalisasi puisi,serta menggelar lomba orasi.

Selain Akbar Tanung dan Madram Muchyar, hadir pula Majelis Nasional dan perwakilan Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Kaltim.

Comments

comments

Baca juga ini :  Di Calon Ibu Kota Negara Belum Ditemukan Pasien Suspect Corona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.