Alfeandra Dewangga / laman PSSI
Alfeandra Dewangga / laman PSSI

Alfeandra Dewangga : Kami Tidak Mau Meremehkan Timor Leste

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-23 akan melakoni laga penting menghadapi Timor Leste pada laga kedua penyisihan Grup A SEA Games ) di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa (10/05/2022) malam ini.

Garuda Muda membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke semifinal. Mengingat saat ini tim asuhan Shin Tae-young tersebut tertinggal empat poin dari Filipina maupun Vietnam. Termasuk Myanmar yang mengoleksi tiga poin.

Sementara Timor Leste dipastikan tersisi setelah dua kali kalah yakni dibantai Filipina 0-4 pada 6 Mei 2022 dan disikat Myanmar 2-3 pada 8 Mei 2022. Timor Leste pun berada di dasar klasemen Grup A.

Meski begitu, pemain belakang timnas  Alfeandra Dewangga menyatakan, tidak akan menganggap remeh Timor Leste. Saat ini Dewangga  dan rekan-rekannya dalam kondisi yang baik.

“Persiapan tim sangat bagus, kondisi saya dan teman-teman sangat oke untuk menghadapi lawan Timor Leste,” ujarnya dilansir laman PSSI.

“Namun, kami tidak mau meremehkan Timor Leste meski mereka sudah kalah dua kali,” lanjutnya

Pemain PSSI Semarang ini menargetkan, bisa membawa pulang medali emas SEA Games tahun ini. Sehingga tiga pertandingan sisa dalam Grup A wajib disapu bersih.

“Kami berharap dengan kemenangan melawan Timor Leste, akan berlanjut meraih kemenangan pada laga-laga selanjutnya hingga kami meraih emas di SEA Games 2021 ini,” ujarnya

Dewangga pun mengingatkan rekan-rekannya agar tidak kehilangan fokus. Seperti saat dikalahkan tuan rumah Vietnam 0-3 di laga perdana. “Tentu kami harus bekerja keras, disiplin, dan selalu fokus,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Shin Tae-young Beberkan Taktik Jitunya Antar Timnas U-23 Lolos Semifinal SEA Games

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.