Persiba
Alfredo Vera memimpin latihan skuat Persiba Balikpapan

Alfredo Vera Mulai Ada Gambaran Starting Eleven Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Angel Alfredo Vera mengungkapkan, dari dua kali laga ujicoba menghadapi Borneo FC, dirinya sudah memiliki gambaran beberapa pemain yang bakal jadi tim utama.

Khsususnya di laga ujicoba kedua di stadion Batakan, Rabu (234/09) petang. Ketika itu Selicin Minyak bermain imbang 1-1 dengan Pesut Mahakam. Khususnya pada babak pertama terlihat Permainan Persiba terlihat lebih baik.

“Dari hasil ujicoba ada beberapa pemain yang di tim pertama mungkin masuk akan masuk starting eleven,” ujar alfredo,

Sementara untuk posisi lain, mantan pelatih Persebaya Surabaya masih mencari pemain yang cocok sesuai dengan skema maupun strategi yang diinginkannya. Sehingga pelatih berdarah Brasil masih mengutak-atik pemain.

“Beberapa posisi masih lagi dicoba. Kita masih akan lihat lagi untuk dibeberapa posisi itu, karena saya ada sedikit ragu,” ujarnya.

Meski begi lanjutnya, dirinya masih memiliki waktu untuk menentukan pemain yang akan menempati starting eleven. Karenanya Alfredo masih membutuhkan minimal satu kali lagi ujicoba sebelum menuju Cilacap.

“Kita masih ada waktu untuk membenahi semua yang menjadi bagian evaluasi kita. Kalau bisa sebelum kita berangkat ada satu pertandingan lagi,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Tidak Pakai Masker Dilarang Masuk Tempat Wisata

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menerapkan pembatasan jumlah pengunjung di tempat-tempat obyek wisata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.