Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani latihan di lapangan Lanud

Alfredo Vera Ogah Pikirkan Lawan di Penyisihan Grup B Liga 2

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Angel Alfredo Vera ogah memikirkan tim lawan di penyisihan Grup Liga 2 yang akan mulai 17 Oktober 2020. Dia hanya fokus mempersiapkan anak asuhnya.

Hasil undian, Tim Selicin Minyak tergabung di Grup B bersama tuan rumah PSCS Cilacap,  Persigo Semeru, Persis Solo, PSKC Cimahi dan Kalteng Putra. Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap.

“Kita tidak pikirkan lawan, kita pikirkan tim sendiri. Kita terus mempersiapkan tim, membenahi apa yang masih menjadi kekurangan tim,” ujarnya.

“Tentu kita ingin tim ini tampil lebih baik dalam pertandingan penyisihan. Memenuhi target yang dicanangkan tim,”

Meski sudah melakoni 2 kali laga ujicoba menghadapi Borneo FC, mantan Pelatih Persebaya Surabaya itu rupanya masih mengiginkan Bryan Cesar Ramadhan dkk, menjalani ujicoba terakhir sebelum menuju Cilacap.  

“Kalau ada tentu kita ingin ada pertandingan ujicoba satu kali lagi. Ujicoba terakhir kita. Harapannya seperti itu,” ujarnya.

Bergabung di Grup C Persiba akan melakoni laga perdana menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap pada Minggu 18 Oktober . Dipertandingan kedua menghadapi Persigo Semeru pada 22 Oktober .

Lalu dipertandingan ketika menghadapi Persis Solo para Rabu 28 Oktober dan Kalteng Putra FC pada 2 November. Tahun ini Manajemen Persiba menargetkan meraih tiket untuk tampil di liga 1 musim depan.

Comments

comments

About glen

Check Also

Dilaporkan ke Mendagri, Wali Kota : Baik Saja kan Itu Pelajaran Politik untuk Kita Semua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi membantah terlibat politik praktis mendukung maupun mengajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.