Sri Padillah masih terbaring lemah karena selang yang dipasang di perutnya belum dicabut

Anak 5 Tahun Ini Butuh Uluran Tangan Warga Balikpapan untuk Lunasi Biaya Operasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Desi Ratnasari bingung harus kemana mencari tambahan untuk biaya anaknya Sri Padilla yang baru saja menjalani operasi usus buntu di rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan, Sabtu (06/06) malam.

Pasalnya, biaya operasi Sri Padillah anak berusia 5 tahun itu mencapai Rp 6,9juta. Sementara bantuan yang saat ini baru terkumpul dari warga sekitar tempatnya tinggal di RT 30 Kelurahan Klandasan Ilir Balikpapan, baru  Rp 2,1 juta.   

Bahkan untuk ke rumah sakit pun, warga sekitar rumahnya yang membantu. Karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Desi hanya membantu usaha catering di Pasarbaru. Pasalnya, dalam 2 tahun terakhir tak lagi bersama suami.

Kemungkinan pada Selasa atau Rabu, Sri Padillah sudah  bisa meninggalkan rumah sakit. Hanya saja. tentu harus melunasi biaya operasi jutaan tersebut. Karenanya Desi membutuhkan uluran tangan dan bantuan warga Kota Balikpapan.

“Ya masih di rumah sakit, alhamdulillah kondisi baik. Nunggu perkembangan dan uang untuk biaya,” ujar Desi wanita asal Parigi Moutong, Sulawesi Tengah itu.

”Masih ada rasa sakit bagian operasi, mulai besok sudah bisa dilatih jalan dan (walau) nahan sakit, agar bisa pulang agar bisa pulang, karena jangka pengobatan minimal 3 hari setelah operasi,”

Desi sangat berterima kasih jika ada warga yang mau membantunya melunasi biaya rumah sakit. “Terima kasih untuk warga yang sudah banyak membantu kami. Moga Allah yang membalas kebaikan ini semua, ” ujar wanita 34 tahun itu.

Tentu harapannya, Sri Padilllah bisa segera sembuh, keluar dari rumah sakit dan bermain seperti anak-anak lainnya. Bagi siapa saja yang ingin membantu bisa menghubungi nomor telp/WA 085348362968 (Desi Ratnasari)

Baca juga ini :  Persiba Optimis Lolos ke Final

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.