Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) /suara

Anies Baswedan dan Ketua Umum Demokrat AHY Lakukan Pertemuan Tertutup

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anies Baswedan menemui oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Fraksi Demokrat Edhy Baskoro Yudhoyono.

Gubernur DKI Jakarta it mendatangi kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat pada Jumat (7/10/2022) pagi.

Kedatangan Anies itu disambut para kader Demokrat. Mereka menyanyikan yel-yel “Yo ayo Anies-AHY ku yakin kita pasti menang” sambil menggunakan pengeras suara.

Anies dan AHY pun jalan berdampingan ditemani oleh Anissa Pohan. Keduanya juga mendapat tepuk tangan yang meriah oleh kader.

Sesekali Anies dan AHY melempar senyum ke arah kamera awak media. Keduanya juga tampak melambaikan tangan ke arah para kader yang hadir.

Anies dan AHY kini tengah mengadakan pertemuan secara tertutup. Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait pertemuan tersebut.

Sebelumnya Anies telah mendapatkan dukungan langsung dari Partai Nasedem. Bahkan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh yang mengumumkan langsung.

Anies menjadi calon presiden yang diusung Partai Nasdem. Namun tentunya, Anies juga hars menjalin komunikasi dengan partai lain. Karena soal ambang batas dukungan.

suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Sambut IKN, Pemkot Balikpapan Siapkan Regulasi Sistem Kesehatan Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.