Arsy Widianto-Tiara Andini Sepakat “Menikah” lewat Single Teranyar, Awalnya Cuma Iseng

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com- Arsy Widianto dan Tiara Andini akhirnya memberikan keterangan mengenai foto pernikahan mereka yang viral beberapa waktu lalu.

Ternyata, gambar pengantin tersebut bukanlah bagian dari momen pribadi mereka, melainkan merupakan bagian dari konsep yang diusung dalam karya terbaru duet Arsy-Tiara berjudul “Lagu Pernikahan Kita.”

Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024), Arsy Widianto menjelaskan bahwa ide lagu ini muncul secara spontan dalam suasana iseng.

“Awalnya kita lagi iseng-iseng, terus kita bikin lagu. Kayaknya kita mikir lucu kalau bikin lagu pernikahan, terus kepikiran ngajak Tiara. Ya gitu aja,” ungkap Arsy dilansir dari suara.com.

Lagu ini merupakan karya orisinal Arsy Widianto, dan melalui proses kreatifnya, konsep pernikahan yang tercetus di dalam lirik lagu tersebut menjadi inspirasi untuk foto pengantin yang kemudian diunggah ke media sosial.

Dikatakan Arsy, melodi dari “Lagu Pernikahan Kita” begitu menggoda hatinya. Nada yang tercipta membawanya membayangkan betapa indahnya sebuah pernikahan.

“Jujur ketika baru dengar melodinya, aku ngerasa manis banget, terus kebayang kalau nanti nikah gimana ya,” ujarnya sambil tersipu.

Selain itu, Arsy telah memprediksi bahwa lagu ini memiliki potensi menjadi soundtrack pernikahan yang banyak dipilih oleh pasangan.

“Pas dengar lagu ini, aku langsung terbayang kalau pernikahan itu indah. Itu lah yang terbayang dari lagu ini. Mudah-mudahan lagu ini bisa mewakili teman-teman dan saudara-saudara yang menikah,” harapnya.

Tiara Andini, penyanyi yang juga merupakan jebolan Indonesian Idol, turut memberikan pandangan mengenai lagu tersebut. Dia menyatakan bahwa nada di dalam “Lagu Pernikahan Kita” sangat cocok dengan karakter suara dan mengingatkannya pada musik-musik awal kariernya.

Baca juga ini :  Sore Ini, Persela Ingin Balas Kekalahan di Lamongan

“Waktu pertama kali di studio, langsung sama Kak Barsena, di situ kita latihan bertiga. Mas Yovie ajarin pianonya ke Kak Barsena, terus kita belajar,” tutur Tiara Andini.

“Karena nadanya gampang untuk kita hafalin, jadi nggak susah buat aku. Dan aku rasa lagu ini cocok banget, kawin banget sama karakter suara aku,” tambahnya.

Sebagai informasi, “Lagu Pernikahan Kita” telah resmi dirilis pada dini hari tadi bersamaan dengan peluncuran video klipnya. Penggemar Arsy Widianto dan Tiara Andini dapat menyaksikan ‘pernikahan’ yang baru saja dilaksanakan oleh idola mereka.

Sebuah karya yang tak hanya menghadirkan melodi indah, tetapi juga mengeksplorasi konsep kreatif di dalam dunia musik yang semakin menarik perhatian para penikmatnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.