Pengunjung serbu Giant Ekstra Balikpapan

Bakal Tutup Permanen, Giant Diserbu Warga Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Hero Supermarket Tbk (HERO) telah mengumumkan akan menutup gerai supermarket Giant Ekstra dalam waktu dekat. Warga Balikpapan pun terlihat  menyerbu salah satu brand ritel itu.

Minggu (30/05/2021), warga terlihat berbondong-bondong ke Giant Ekstra di MT Haryono, Balikpapan Selatan, setelah mendapat informasi terkait adanya program cuci gudang. Jalan masuk dan parkiran pun dipenuhi pengunjung.

Bukan hanya orang berkerumun antrian kendaraan pun sejak Minggu pagi mengular bahkan banyak kendaraan roda dua dan empat yang memilih parkir di luar di sisi jalan dekat Giant. 

Sejumlah produk, mulai dari produk makanan dan perlengkapan bayi dijual dengan diskon mulai dari 20 persen sampai 30 persen.  Begitu juga dengan produk pakaian dan pernak-pernik kosmetik yang berada di lantai dua gedung itu.

Salah satu pengunjung, Velicia mengatakan, kedatangan untuk berburu kebutuhan rumah tangga. Warga Perumahan Regency itu datang bersama suaminya. Kebutulan hari libur, sehingga sekalian liburan.

Namun ramainya pengunjung yang menyerbu Giant Ekstra menjadi perhatian Satgas Penanganan Covid-19. Karena dikhawatirkan warga justru lalai dengan protocol ksesehatan karena kerumunan.

Sehingga pihak pengelola Giant Ekstra diminta membuat prosedur pengaturan kerumunan pengunjung. (ist)

Comments

comments

Baca juga ini :  Warga Minta Pembangunan Drainase dan Jalan di Lingkungan RT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.