Pemain Borneo FC menjalani latihan / liga indonesia

Barito Putra Ingin Beri Kejutan Borneo FC di Stadion Segiri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Barito Putera akan menantang tuan rumah Borneo FC dalam lanjutan liga2 di  Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (21/01/2023) malam.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Laskar Antasari untuk bangkit dari keterpurukan. Karena saat ini Bayu Pradana dan kawan-kawan berada di papan bawah klasemen sementara.

Musim ini, dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni, Barito Putra baru mengoleksi 3 kemenangan, 6 hasil imbang dan 8 mengalami kekalahan dengan 15 poin dan berada diperingkat 15.

Di laga terakhir, Barito Putra mengalami kekalahan saat menjamu Madura United. Pelatih Rodney Goncalves menyatakan, tak ingin kembali meraih hasil negative.

Dia ingin anak asuhnya bangkit dari keterpurukan dan meraih hasil positif. Apalagi laga ini sarat gengsi, sehingga ini ingin membuat kejutan dikandang Borneo FC.’

“Kita sudah analisa dan sudah coba mengevaluasi tim kita dalam menyerang dan bertahan supaya kita bisa beri kejutan di sini (Samarinda),” ujarnya dikutip dari laman liga Indonesia.

“Kita percaya tidak ada yang tidak mungkin dan pulang ke Banjarmasin dengan membawa hasil maksimal,”

Dia percaya anak asuhnya akan menampilkan permainan terbaik dalam laga bertajuk Derbi Papadayan, atau laga dua tim terbaik di Kalimantan yang tampil di kompetisi kasta tertinggi nasional.

“Kita saat ini percaya bahwa kita bisa memberi perlawanan yang sengit karena meskipun kemarin kalah namun kepercayaan diri kami masih meningkat,” ujarnya.

“Kita percaya kepada pemain kami untuk bisa memberi penampilan terbaik mereka di pertandingan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pada putaran pertama lalu, Barito Putera menjadi tim pertama yang memberi kekalahan kepada Borneo FC musim ini dengan skor 3-1.

Comments

comments

Baca juga ini :  Rene Alberts Ingin Persib Pulang ke Bandung Bawa 3 Poin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.