PT Bayan Resources tandatangan MoU dengan Universitas Kutai Kertanegara terkait pemberian bea siswa

Bayan Resources Gelontorkan Rp 3,1 Miliar untuk Bea Siswa 357 Mahasiswa dan 23 Pengajar Uniba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Bayan Resources, Tbk melalui Program CSR Bayan Peduli memberikan beasiswa bagi 357 mahasiswa dan 23 tenaga pengajar  Universitas Balikpapan (Uniba).

Total beasiswa yang akan gelontorkan mencapai Rp 3,1 miliar. Pemberian bea siswa itu dilakukan dengan penandatanganan nota kesepahaman dengan Uniba, di kantor Pusat PT Bayan Resources, Tbk, Jakarta pada Rabu (12/10/2022)

Penandatangan nota kesepahaman Rektor Uniba Dr. Isradi Zainal, Direktur Utama PT Bayan Resources, Tbk, Dato Dr. Low Tuck Kwong, dan jajaran Direksi PT Bayan Resources Tbk, serta disaksikan Perwakilan Kementerian ESDM, Ayi Ruhiyat Sukartin.

Target beasiswa yang diberikan meliputi mahasiswa yang berprestasi, dan mahasiswa kurang mampu. Pprioritas dari mahasiswa yang berasal dari wilayah operasi pertambangan PT Bayan Resources Tbk.

Bentuk Beasiswa Bayan Peduli Pendidikan yang diberikan ini mencakup biaya pendidikan dan dukungan penelitian untuk tenaga pengajar.

Dalam kesempatan itu, Lim Chai Hock mengatakan program beasiswa ini merupakan bentuk dukungan Bayan untuk membantu menciptakan pemimpin – pemimpin masa depan.

“Kami berharap, melalui program beasiswa ini, mahasiswa yang tidak memiliki kesempatan untuk menempuh pendidikan, dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, dengan harapan setelah lulus kuliah dapat memberikan kontribusi positif bagi bangsa,” ujarnya

Sementara Isradi Zainal, mengapresiasi langkah Bayan dalam memberikan beaiswa bagi mahasiswa dan tenaga pengajar di Uniba  untuk mengembangkan kompetensi dan potensinya secara penuh.

“Hal ini kesempatan emas bagi mahasiswa untuk terus belajar dan menggali potensi untuk berinovasi,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  PT Bayan Resources Di Demo Aliansi Masyarakat Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.