Skuat PSBS Biak saling berpelukan setelah memastikan bertahan di liga 2 musim depan
Skuat PSBS Biak saling berpelukan

Berikut Format Babak Empat Besar Liga 2, Empat Tim Bakal Berebut Tiga Tiket Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bakal 12 besar liga 2 telah berakhir. Empat tim memastikan lolos ke empat besar untuk memperebutkan tiga tiket ke liga 1 musim depan.

Empat tim yang lolos yakni Semen Padang juara Grup X, Malut United juara Grup X dan PSBS Biak juara Grup Z. Serta Persiraja Banda Aceh runner up terbaik.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melakukan undian  untuk menentukan lawan masing-masing tim di babak empat besar. Kick-off semifinal akan berlangasung pada 25-29 Februari 2023.

Babak empat besar akan menggunakan format kandang dan tandang. Dua tim yang menang akan otomasti langsung lolos ke liga 1.

Sementara dua tim yang kalah akan bertanding kembali juga dengan format kandang dan tandang untuk memperebutkan satu tiket ke liga 1.

Seperti diketahui format itu telah diatur pada Pasal 9 Regulasi Liga 2 2023/2024 tentang Sistem Kompetisi. Namun untuk aturan gol tandang tidak berlaku.

Sehingga jika terjadi imbang, maka akan dilakukan perpanjangan waktu. Kemudian dilakukan adu pinalti. Untuk drawing babak empat besar belum diketahui.

Comments

comments

Baca juga ini :  Disnaker Bentuk Duta Ketenagakerjaan untuk Memudahkan Pelayanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.