Dandri Dauri / Borneo FC

Berikut Harga Tiket Turnamen Pramusim Grup C di Stadion Segiri Samarinda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan turnamen pramusim merilis harga tiket khususnya untuk Grup C yang akan berlangsung di stadion Segiri Samarinda.

Seperti diketahui berdasarkan udian yang dilakukan Liga Indonesia Baru (LIB) Borneo FC Samarinda selaku tuan rumah, bersama Persija Jakarta, Madura United, Rans Nusantara FC dan Barito Putra.

Hasil pertemuan Manajemen Borneo FC dan Panpel, diputuskan harga tiket masuk untuk VIP dipatok Rp 175 ribu. Sementara di kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp 100 ribu.

“Harga yang kami jual itu untuk dua pertandingan dalam sehari, karena sehari memang ada dua pertandingan, yakni sore dan malam,” ujar Manajer Tim Borneo FC Dandri Dauri dilansir laman klub.

Dia menjelaskan, harga yang dipatok panitia dianggap wajar. Selain bisa menyaksikan dua pertandingan, dengan membeli tiket penonton ikut membantu biaya yang dikeluarkan  perhelatan turnamen pramusim.

Pasalnya, Borneo FC harus menanggung banyak kebutuhan tim tamu selama berada  Samarinda, seperti transportasi, akomodasi dan konsumsi. 

“Saya berharap tak ada pro dan kontra masalah ini, tapi bagaimana kita semua mendukung suksesnya pelaksanaan turnamen,” ujarnya

“Sebab ini kali pertama Samarinda menjadi tuan rumah sebuah turnamen pra musim. Istilahnya, beban yang diberikan kepada panitia tak hanya ditanggung sendiri, tetapi ditanggung bersama,”

Kata dia, harga tiket yang ditawarkan lebih murah dibanding tuan rumah lainnya penyelenggara  “Bisa saya katakana Samarinda menjual tiket paling murah dibandingkan tuan rumah lainnya,” ujarnya.

Dia berharap, dukungan publik Kota Samarinda, sekaligus menjadi tuan rumah yang baik. “Saya sih berharap dukungan serta partisipasi seluruh masyarakat Samarinda, agar Samarinda bisa menjadi tuan rumah yang baik.”

“Sebab di musim mendatang, kita bisa mendapat kepercayaan kembali menjadi tuan rumah jika kita sukses menjadi tuan rumah yang baik.”

Baca juga ini :  Lanud Balikpapan Tawarkan Bantuan Alat Pemantau Titik Api

Turnamen pramusim tahun ini akan berlangsung mulai 11 Juni hingga 17 Juli 2022. Terbagi dalam empat grup diikuti seluruh peserta liga 1 musim ini.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.