Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mendampingi Direktur RS Kanudjoso saat menerima APD dari Kementerian Kesehatan

Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif di Kota Balikpapan kembali bertambah 1 kasus. Demikian disampaikan Wali kota Balikpapan Rizal Effendi disela-sela menerima bantuan alat pelindung diri (APD), Selasa (28/04)

“Hari ini saya laporkan ada tambahan lagi 1 positif laki-laki usia 35 tahun perjalanan dari Jawa Barat,” ungkapnya.

Rizal mengatakan, dengan bertambahnya 1 pasien terkonfirmasi positif tersebut, sehingga jumlah kasus covid-19 menjadi 29 orang, 6 diantaranya telah sembuh dan 1 meninggal. “Jadi jumlahnya sekarang 29 kasus positif,” ujarnya.

Dia juga melaporkan bahwa suatu pasien PDP usia 75 tahun yang meninggal beberapa waktu lalu , hasil pemeriksaan swabnya negatif. “Saya juga ingin melaporkan ada 1 kasus yang meninggal dunia hasil ternyata negatif,” ujarnya.

Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) juga bertambah 2 kasus, sehinggga jumlahnya menjadi 37 orang. “ODP (orang dalam pemantauan ) kita juga hari ini berjumlah 728 kasus bertambah 44 oarng,” debutnya.

Dalam kesempatan tersebut, kembali Rizal juga meminta masyarakat tetap disiplin melaksanakan anjuran Pemerintah. “ Tetap menjaga jarak, tidak keluar rumah, menjaga asupan dan selalu mencuci tangan,” tukasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Jumat Pekan Ini Giliran 310 Pedagang Pasar Pandansari Divaksin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah pedagang pasar tradisional Klandasan, Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan akan kembali menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.