Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi

Besok HUT Kota ke-124, Hanya Upacara dan Penyerahan Penghargaan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ditengah pandemi covid-19 HUT Kota Balikpapan dipastikan hanya digelar secara sederhana pada Rabu (10/02) besok. Bahkan tamu dan undangan yang hadir pun sangat terbatastidak lebih dari 100 orang.

Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan pun tidak menggelar kegiatan apapun. Apalagi kita tengah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tahap kedua yang menyasar pemukiman warga dan perkantoran.

Sehingga HUT Kota tahun ini akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Banyak kegiatan yang digelar mulai dari pemecahan rekor MURI, pawai daerah hingga pesta rakyat yang digelar dimasing-masing kecamatan.

Tahun ini untuk upacara hanya akan digelar di Halaman Kantor Balai Kota. Biasanya setiap tahun selalu digelar di Lapangan Merdeka yang biasanya dihadiri ribuan tamu dan undangan maupun masyarakat dengan acara yang meriah.

“Besok biasa upacara saja dan memberikan penghargaan itu saja,” ujar Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi pada Selasa (09/02).

Ini merupakan HUT Kota terakhir bagi Rizal selaku Wali Kota karena pada Mei 2021 akan berakhir massa jabatan setelah dua periode menjabat sebagai orang nomor satu di Balikpapan. Bahkan sebelumnya juga menjabat Wakil Wali Kota.

Baca juga ini :  Satu Rumah di Jalan Kamboja Ludes Dilalap Api

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.