Boaz Salossa menandatangi kontrak / instagram klub

Boaz Optimis Borneo FC Bisa Juara Liga 1 Musim Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Striker anyar Borneo FC Samarinda Boaz Salossa optimis bisa membawa tim barunya meraih juara liga 1 musim ini.

“Saya percaya kalau semua mau kerja keras dan bertekad menjadi yang terbaik, kami bisa menjadi juara di musim ini,” ujarnya dilansir laman klub.

Mantan striker timnas itu menandatangani kontrak dua musim bersama tim asal Kota Tepian setelah terdepak dari skuat Persipura Jayapura.

Bergabungnya Bochi sapaan akrabnya, berkat campur tangan Presiden Borneo FC  Nabil Husein Said Amin. Karena dianggap, masih memiliki kualitas yang baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak di Borneo FC, terutama bos Nabil. Tim ini akan jadi besar dan saya siap berjuang untuk itu,” ujarnya.

Pemain kelahiran 16 Maret 1986 ini memang sangat dekat dengan manajemen Borneo FC . Boaz juga membela Pesut Etam di turnamen pra musim Piala Presiden 2015.

Saat itu Bochi datang ke Samarinda bersama Yustinus Pae, yang saat ini juga tak lagi bersama Persipura. Bahkan Bochi pernah merasakan bermain bersama Ponaryo Astaman.

“Banyak pihak tak mengetahui bagaimana hubungan saya dengan manajemen Borneo FC. Saya kenal baik dengan presiden tim serta Ponaryo Astaman sudah seperti keluarga bagi saya,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Begini Panduan Aman Berbelanja di Pasar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.