Ahmad Amiruddin /BorneoFC.id

Borneo FC Bertekad Lanjutkan Tren Positif Hadapi Persik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda akan melakoni laga kedua lanjutan kompetisi liga 1 menghadapi Persik Kediri  pada Jumat (10/09/2021) pekan ini.

Pesut Mahakam pun bertekad mempertahankan  tren positif. Setelah di laga perdana menang meyankinkan 3-1 atas Persebaya Surabaya  akhir pekan kemarin.

“Suasana dalam tim sangat baik sekali. Hal tersebut diperlihatkan dalam sesi latihan kemarin,” ujar  Asisten Pelatih Borneo FC Ahamd Amiruddin dilansir laman klub.

“Semua bersemangat dan kami sepakat untuk terus menjaga momentum ini,”

Dia mengatakan, ada beberapa pembenahan yang dilakukan dari hasil evaluasi pertandingan sebelumnya. Sehingga tidak terualng saat menghadapi Persik.

“Masih ada sisa beberapa hari juga untuk kami membenahi kekurangan dan memantapkan taktik,” ujarnya

“Yang jelas beda lawan beda juga polanya. Jadi kami pelajari Persik seperti apa dan nanti kami mengantisipasinya seperti apa,”

Saat disinggung soal kondisi Leo Guntara dan Fransisco Torres, Amir mengaku kondisi kedua pemain tersebut masih terus dipantau oleh dokter tim. Harapannya bisa segera pulih.

“Masih ada dua pemain yaitu Leo dan Torres yang kondisinya terus dipantau sampai nanti pertandingan melawan Persik,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Matangkan Taktik Bermain, Tak Ada Pemain Cedera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.