Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

Borneo FC Menang di Laga Perdana, Manajemen Ingatkan Masih Ada Dua Laga Grup

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Laga perdana Borneo FC lawan Madura United dalam penyisihan Grup B turnamen pramusim Piala Presiden di stadion Segiri Samarinda berakhir dengan kemenangan tipis 1-0.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengaku puas dengan hasil yang diraih. Meski begitu, dia mengingatkan masih ada dua laga selanjutnya menghadapi Barito Putra dan Rans Nusantara FC.

“Kalau bicara puas atas hasil, saya pastikan saya pribadi, manajemen dan pemain pasti puas. Sebab kami bisa melewati rintangan pertama di grup ini,” ujar Dandri dilansir laman klub.

“Tapi saya tegaskan ini baru awal. Pemain harus tetap membumi karena pertandingan berikutnya jelas tak kalah sulit,”

Menurutnya, kemenangan tersebut berkat kerja keras para pemain di lapangan. Namun ada beberapa yang masih menjadi titik lemah Sultan Samma dan kawan untuk yang menjadi bahan evaluasi jajaran pelatih.

“Jadi kemenangan adalah buah dari kerja keras dari pertarungan pemain selama di lapangan,” ujarnya.

Soal penampilan dua pemain muda Arya Gerryan dan M Andy Harjito, Dandri menyatakan, cukup bagus. Hanya saja butuh jam terbang lebih banyak sehingga bisa lebih baik jika tampil di kompetisi liga 1.

“Memang butuh ketenangan untuk pemain muda. Tapi bagi saya pemain muda sudah sangat bagus dan itu jadi modal mereka bertarung di kompetisi nanti,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Fokus Benahi Fisik Pemain

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.