Angga Saputro / Borneo FC

Borneo FC Tak Khawatir dengan Absennya Angga Saputro Saat Hadapi Persib Bandung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC dipastikan tak akan diperkuat kiper utamanya Angga Saputro yang mengalami cidera, saat menjamu Persib Bandung pada Minggu (07/08/2022)

Kiper asal Sidoarjo itu mengalami cidera di bagian dagunya dan disebut cukup parah setelah bertabrakan dengan pemain depan Barito Putera.

Asisten pelatih Borneo FC Miftahudin Mukson mengakui, kehilangan Anggar  secara psikis memang absennya Angga berpengaruh besar pada kekuatan tim.

“Kalau dibilang berpengaruh, saya pastikan pasti iya. Tetapi tim ini dipersiapkan dengan komposisi lengkap di semua pos. Artinya pemain pengganti pun punya kualitas,” ujar Miftah dilansir dari laman klub.

Meski begitu lanjutnya, menghadapi Maung Bandung di kandang sendiri stadion Segiri, skuat Pesut Etam akan tampil habis-habisan karena mengejar target kemenangan.

 “Melawan Persib kami main di kandang sendiri. Kami akan bermain maksimal sejak menit awal sampai akhir untuk mengejar kemenangan,” ujarnya

Kata dia, meski Persib dalam dua laga awal penampilannya belum terlihat meyakinkan, namun dia menilai tidak bisa jadi ukuran. karena setiap pertandingan berbeda situasinya.

“Semua tahu sejarah dan prestasi Persib. Tapi dalam sepak bola tim yang paling siap di lapangan akan memenangkan pertandingan,” ujarnya

Selain Angga, tim asal Kota Tepian itu juga tidak akan diperkuat Leo Guntara yang mendapat sanksi larang bermain. Namun masih ada Irsan Lestahulu yang kemungkinan akan diturunkan.

.

 “Tanpa Leo dalam 2 laga tidak akan membuat katrakter tim ini berubah. Bahkan akan semakin membuat sektor kiri tim semakin kuat dari evaluasi pertandingan terakhir lawan Barito Putera,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Tantang Tuan Rumah PSS Sleman, Borneo FC Targetkan Kemenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.