Kecelakaan lalu lintas (Laka Lanta) tunggal di Jalan Marsma R Iswahyudi Gunung Bakaran, Balikpapan, Kamis (18/1/2023), angkot keluar jalur dan menabrak pohon.

Brimob Batalyon A Bantu Evakuasi Laka Lantas Tunggal di Gunung Bakaran Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Brimob Batalyon A ikut membantu melakukan evakuasi kecelakaan lalu lintas (Laka Lanta) tunggal di Jalan Marsma R Iswahyudi Gunung Bakaran, Balikpapan, Kamis (18/1/2023).

Dalam rilis yang diterima inibalikpapan, Jumat (19/01/2024), aka lantas itu melibatkan angkutan kota (angkot) keluar jalur dan menabrak pohon.

Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal menimpa angkot warna hijau putih. Kendaraan keluar jalur dan menabrak pohon di pinggir trotoar.

“Sementara tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Sopir mengalami luka pada lutut, sedangkan penumpangnya masih kosong karena baru berangkat,” kata Kompol Iwan Pamuji.

Sementara Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, menambahkan dengan sigap, personelnya melaksanakan gatur dan mengamankan lokasi laka lantas tersebut.

Kemudian lanjutnya, kejadian tersebut diserahkan ke pihak polisi lalu lintas dan mencegah kemacetan di jalur tersebut agar kendaraan lain dapat melewati dengan aman.

“Hal ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat,” pungkas Kombes Andy Rifai.

Comments

comments

Baca juga ini :  Strategi Pemerintah Penuhi Kebutuhan Pangan Ibu Kota Negara Baru, Kaltim Jadi Kota Mandiri Pangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.