Adi Darma /paradase.id

Calon Wali Kota Bontang Adi Darma Meninggal Dunia

BONTANG, Inibalikpapan.com – Kabar duka datang dari calon Wali Kota Bontang Adi Darma meninggal dunia. Mantan Wali Kota Bontang periode 2011-2016 itu meninggal dunia sekitar pukul 11.40 Wita tadi.

Almarhum yang pernah menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bontang itu meninggal dunia di RSUD Taman Husada Bontang. Adi Darma dikabarkan terpapar covid-19 dan memiliki penyakit penyerta lainnya.

Pada saat pencabutan nomor urut almarhum juga tidak hadir karena sedang dalam perawatan di rumah sakit. Namun saat pencabutan nomor urut, pasangan Adi Darma – Basri Rase mendapat nomor urut 1.

Adi Darma maju dalam pilkada Bontang berpasangan dengan Basri Rase yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Bontang diusung PKB dan PDIP yang mengantongi 5 kursi DPRD Kota Bontang.

Pilkada Bontang diikuti 2 paslon, selain pasangan Adi Darma – Basri rase juga pasangan Neni Moerniaeni – Joni Muslim  yang diusung 8 partai dengan dukungan 20 kursi di DPRD Kota Bontang.

Comments

comments

About abraham johan

Check Also

Tidak Pakai Masker Dilarang Masuk Tempat Wisata

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menerapkan pembatasan jumlah pengunjung di tempat-tempat obyek wisata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.