Cegah Kriminalitas, Detasemen Gegana Polda Kaltim Laksanakan Patroli Malam di Bandara Dan Pelabuhan 

Balikpapan – Tim Patroli Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim Memberikan kelancaran dan kenyamanan para penumpang/pengguna jasa bandara dan pelabuhan di Balikpapan, Detasemen Gegana menempatkan personilnya untuk melaksanakan patroli rutin di Bandara Sams Spinggan Balikpapan dan Pelabuhan Semayang Balikpapan, Minggu (23/10/2022)

Dalam melakukan tugasnya personil Den Gegana bekerjasama dengan personil security Angkasa Pura melakukan koordinasi terkait pengaturan nantinya disamping itu melakukan kegiatan himbauan-himbauan yang menyangkut ketaatan prokes dan himbauan kamtibmas.

Menurutnya Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. mengatakan peningkatan penumpang sehingga perlu mendapat atensi dari petugas karena sangat rentan terjadi kriminalitas.

“Makanya kita tempatkan personil di area Bandara Sepinggang Balikpapan dan Pelabuhan Semayang untuk kelancaran kepada para penumpang yang baru datang termasuk kelancaran lalinnya,”ujarnya.

Disamping itu sambung Dansat Brimob Polda Kaltim, melakukan pengamanan khamtibmas personil juga sesekali memberikan himbauan prokes kepada masyarakat.

“Kita masih tetap himbau sambil mengingatkan pengguna jasa bandara untuk selalu taat prokes,”pungkasnya

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Jadi IKN Pasokan Daging Disiapkan, Kaltim Dapat Bantuan 10 ribu Bibit Unggas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.