Dapat Kolom Kanan, Rahmad Mas’ud : Kanan Selalu Tempat Terbaik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pasangan bakal calon Kepala Daerah Kota Balikpapan Rahmad Masud-Tohari Azis lakukan pencabutan nomr urut bertempat Kantor KPU Kota Balikpapan pada Kamis (24/09/2020).

Pencabutan nomor dilakukan oleh Rahmad Mas’ud dengan disaksikan oleh seluruh pihak terkait.

“Alhamdulillah sebelum mencabut kita berdoa dulu, semoga Allah memberikan nomor urut yang terbaik dan membawa kebaikan untuk kita semua. Arti kanan yang namanya kanan selalu tempat terbaik,” kata Rahmad usai pencabutan tata letak kolom.

Rahmad mengatakan, setelah ditetapkan KPU sebagai calon kepala daerah, ia memastikan Thohari Azis mengurus surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD Kota Balikpapan. Mengingat saat ini Thohari masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan.

“Setelah ditetapkan sebagai calon kepala daerah, beliau akan mengundurkan diri. Kita serahkan regulasi yang berlaku, karena ini bukan ranah saya,” ujarnya.

Setelah ditetapkan sebagai calon tunggal Kepala Daerah Balikpapan, sesuai pakta integritas, pihaknya akan menjalankan protokol pencegahan Covid-19. Rahmad mengaku telah imbau dan sampaikan khusus tim relawan dan simpatisan untuk menjalankan orotokol kesehatan tersebut dan tidak menganggap sepele.

Rahmad mengatakan dalam kegiatan kampanye terbatas, simpatisan yang menghadiri Kampanye di batasi maksimal 50 orang ketika di dalam ruangan dan 100 orang di luar ruangan. Sehingga relawan dan tim pemenangan harus memperhatikan aturan kampanye terbatas tersebut.

“Kami himbau jangan anggap ini main-main. Jangan karena Pilkada ini, kita ciptakan kluster baru lagi. Itu tidak kita inginkan. Mari kita komitmen bersama putus mata rantai Covid 19,” ujarnya.

“Kami akan lebih banyak koordinasi dan sosialisasi secara virtual, melalui aplikasi zoom. Pandai pandai strategi kita untuk yakinkan ke warga Balikpapan kita jual visi dan misi kita,” ujarnya menambahkan.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Dilaporkan ke Mendagri, Wali Kota : Baik Saja kan Itu Pelajaran Politik untuk Kita Semua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi membantah terlibat politik praktis mendukung maupun mengajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.