Persiba Balikpapan

Debut Rudy Eka, Persiba Balikpapan Takluk 1-2 Dari Kalteng Putra

BALIKPAPAN, Inbalikpapan.com – Debut Rudy Eka Priyambada bersama Persiba Balikpapan tak berbuah manis. Pasalnya, Tim Selicin Mintak takluk 2-1 dari tuan rumah Kalteng Putra FC.

Bertandingan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kamis (30/11/2023), Gol pertama tuan rumah dicetak Guy Junior melalui tandukkan pada say pertandingan baru berjalan 4 menit.

Sementara gol kedua kembali dicetak pemain naturalisasi berdarah Kamerun itu juga melalui tandukan kepala pada menit ke-59 babak kedua.

Satu-satunya gol Persiba Balikpapan dicetak Ardi Ardiana pada menit ke-86, sontekan kaki kanannya dari dalam kotak pinalti, mengecoh penjaga gawang Kalteng Putra.

Kekalahan tersebut, membuat Persiba Balikpapan dipastikan akan menjadi juru kunci klasemen akhir Grup 4 liga 2. Karena poinya jauh tertingga dari tim lain.

Sedangkan bagi tuan rumah kemenangan tersebut, membuka peluang mereka lolos ke babak 12 besar dan naik ke peringkat 5 klasemen sementara dengan meraih 12 poin.

Mereka masih memiliki dua pertandingan sisa menjamu Persipal Babel United pada 5 Desember dan laga terakhir tandang ke kandang Sulut United pada 10 Desember 2023.

Adapun Persiba Balikpapan juga masih memiliki satu pertandingan kandang menjamu Persipal babel United pada 10 Desember 2023. Jika menang poin maksimal 11.

Comments

comments

Baca juga ini :  Fakhri Husaini : Pertandingan Lawan PSBS Biak Penting Bagi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.