Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

Delapan Tim Lolos yang Lolos Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Delapan tim telah memastikan lolos babak 8 besar turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Mereka masing-masing juara grup dan runner up.

Di Grup A PSIS Semarang dan PSS Sleman. PSIS Semarang tampil sebagai juara Grup A dengan mengoleksi 10 poin hasil dari 3 kali menang dan sekali imbang.

Sedangkan PSS Sleman tampil sebagai runner up dengan mengoleksi 7 poin dari 2 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah,

Di Grup B Borneo FC dan Barito Putra. Borneo FC tampil sebagai juara grup dengan mengoleksi 10 poin hasil dari 3 kali menang dan 1 kali imbang.

Adapun Barito Putra yang tampil sebagai runner up mengoleksi 6 poin dari 1 kali menang dan 3 kali imbang. Tak pernah mengalami kekalahan.

Di Grup C Persib Bandung dan Bhayangkara FC. Persib juara grup dengan mengoleksi 7 poin dari hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Bhayangkara FC lolos sebagai runner up dengan mengoleksi 4 poin dari hasil 1 kali memang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Di Grup D Arema FC dan PSM Makassar. Arema FC tampil sebagai juara grup dengan mengoleksi 6 poin dari hasil 2 kali memang dan 1 kali kalah.

PSM Makassar sebagai runner up dengan mengoleksi 4 poin, hasil dari 1 kali memang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

 Babak delapan besar akan dimulai pada Sabtu dan Minggu 2-3 Juli. Kemudian semifinal 7 dan 11 Juli. Lalu final 14 dan 17 Juli 2022.

Comments

comments

Baca juga ini :  Berkas Tersangka Kasus Kecelakaan Maut Simpang Muara Rapak Balikpapan akan Segera Dilimpahkan ke Pengadilan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.