Demo penanganan banjir di halaman kantor wali kota berakhir ricuh pada Senin siang(11/09/2017)

Dewan Gelar RDP Dengan Ombudsman Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – DPRD Kota Balikpapan menggelar rapat dengar pendapat dengan Ombudsman Repulik Indonesia (ORI) wilayah Kaltim, Selasa (12/09/2017)

RDP tersebut digelar Kantor ORI Jalan Boulevard, Perumahan Balikpapan Baru sekitar pukul 15.00 Wita.Hadir dalam RDP itu Kapolres Balikpapan AKBP Jeffry Dian Juniarta didampingi Kompol Yolanda E Sebayang.

RDP juga dihadiri Kabag Pemerintahan Masrani Subiyani mewakili Pemerintah Kota Balikpapan. Namun sayangnya RDP tersebut, berlangsung tertutup

Kepala ORI wilayah Kaltim Syarifah Rodiah mengatakan, RDP itu untuk mendengar penjelasan dari pihak-pihak terkait aksi demo banjir yang berlangsung ricuh pada Senin 11 September 2017 di halaman kantor wali kota.

Termasuk kata Rodiah, demo yang tidak sesuai jadwal.Karena harusnya pukul 09.00 wita. Namun mahasiwa baru melaksanakan aksi demoa pada pukul 14.00 wita..

Dia menjelaskan, tujuan pelaksanaan hearing atau rapat dengar pendapat untuk meminta kejelasan pihak-pihak terkait atas peristiwa aksi demonstrasi soal banjir yang berlangsung ricuh.

“Jadi RDP hanya untuk meminta penjelasan dari sejumlah pihak terkait aksi demo mahasiswa soal penangangan banjir,” ujar Rodiah.

Comments

comments

Baca juga ini :  DPRD Balikpapan Banyak Terima Keluhan Warga Soal Lonjakkan Tagihan Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.