Pengurus DPD & DPC PAN Balikpapan yang dilantik

Didominasi Muka Baru, PAN Balikpapan Target Satu Fraksi Pada Pemilu 2024

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pengurus DPD dan DPC PAN Kota Balikpapan telah resmi dilantik. Partai yang dipimpin Zulkifli Hasan ini langsung berbenah dengan menyusun program baru.

Ketua DPD PAN Kota Balikpapan Ardiasyah Noor mengatakan, targetnya kembali menempatkan kadernya di kursi DPRD Kota Balikpapan setelah dua periode gagal menempatkan kadernya.

“Kali ini membawa target maksimal karena ada kerinduan kembali menempatkan kader-kader di kursi legislatif setelah terjadi kevakuman selama dua periode,” ujar Ardiansyah dalam sambutannya di Hotel Zurich Balikpapan, Minggu (14/11/2021).

Dia mengatakan, terjadi pembaharuan dalam susunan pengurus DPD PAN periode 2020-2025. Karena mayoritas kini diisi muka baru agar PAN Balikpapan bisa memuwudkan target satu fraksi,

“Kondisi 90 persen warga baru di dalam struktur pengurus. Kalian adalah tonggak penting dalam mewujudkan target satu fraksi ,” tandasnya.

Menurutnya, partai akan dikelola secara profesional dengan program kerja yang terstruktur, mengedepankan penguatan kapasitas kader hingga tingkat ranting. Melakukan penjaringan kader terbaik.

“Proses ini dengan melakukan pengelolaan partai secara profesional, penyusunan program kerja yang terstruktur, penguatan kapasitas kader hingga tingkat ranting,” ujarnya

“Penjaringan kader-kader terbaik secara selektif secagai calon legislator pada pelaksanaan pemilu 2024,”

Kata dia, target satu fraksi di DPRD Kota Balikpapan bukanlah ambisius jika seluruh pengurus bergandengan tangan dan bekerjasama dalam menjalankan program  kerja yang dirumuskan.

“Tinggalkan ego dan kepentingan individu demi kemajuan partai yang kita cintai ini,” tandasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pertamina Janji Patuhi Kesepatakan dengan Pemkot Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.