Koalisi Gerindra dan PKB /suara.com

Disindir Selalu Kalah Saat Jadi Capres, Begini Jawaban Prabowo Subianto

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Prabowo Subianto menjadi calon presiden yang akan diusung Pratai Gerindra ada pemilu 2024. Kepastian itu berdasarkan  Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra.

Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut didukung seluruh pengurus dan kader Gerindra. Prabowo pun sudah menyatakan bersedia menjadi calon yang idusung Gerindra pada pemilihan presiden (pilpres) 2024.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim setelah saya mempelajari dan mendengarkan dengan seksama, sikap setiap DPD dan setiap sayap partai, yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024,” kata Prabowo.

Setelah itu mantan Danjen Kopasus tersebut, lantas banyak disindir disebut calon presiden (capres) abadi. Karena sebelumnya dua kali capres kalah dengan Joko Widodo. Termasuk satu kali calon wakil presiden.

“Ada yang bertanya ya mungkin nyindir-nyindir, sudah sekian kali kalah kok mau maju lagi. Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang,” ujar Prabowo dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Ketua  Umum Partai Gerindra tersebut menyatakan, yang melontarkan sidiran terhadapnya, tidak mengetahui arti perjuangan. Karena dalam perjuangan tidak ada istilah menyerah

“Waktu Bung Karno dipenjara oleh Belanda, apakah dia menghentikan perjuangannya. Bagi seorang pejuang, jatuh itu biasa,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Raih Penghargaan Frost and Sullivan Best Practices Award 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.