Cokorda Ratih

Disporapar Harapkan PBSI Balikpapan Lakukan Pembinanaan Atlet Sejaki Dini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan Cokorda Ratih mmenyampaikan  selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang PBSI Balikpapan periode 2022-2026

“Saya mengucapkan selamat untuk Pengurus PBSI Balikpapan yang baru dilantik, selamat bekerja dan menata PBSI Balikpapan ke arah yang lebih baik,”ujarnya dilsela-sela pelantikkan di Gedung BSSC Dome, Selasa (24/05/2022)

Ratih berharap, dibawah kepeimpinan Alwi Al Qodri sebagai Ketua PBSI Balikpapan yang baru dapat melahirkan bibit-bibit baru bulu tangkis melalui pembinaan yang berjenjang dan sejak dini.

“Saya berpesan kepada pengurus yang baru agar dapat meningkatkan sistem pembinaan dan pelatihan generasi muda, pembinaan atelt sejak dini karena merupakan investasi terbaik di masa yang akan datang,” ujarnya

“Saya yakin peluang kedepan akan terbuka lebar, apalagi Kota Balikpapan di jadikan penyangga Ibu Kota Negara,”

Dalam kesempatan yang sama harapannya, turnamen Wali Kota Balikpapan – Pegadaian Open 2022 berjalan sukses karena diikuti 966 peserta dari sejumlah daerah, Makassar, Jakarta maupun Kalimantan.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam turnamen ini,” ujarnya

Dia menambahkan, olahraga bulu tangkis selama ini menjadi favorite karena banyak melahirkan atlet kelas dunia. Bahkan penyumbang medali terbanyak di berbagai event kejuaran dunia.

“selama ini bulu tangkis olahraga yang sangat kuat, mengakar dan populer di masyarakat kita,” ujarnya

“Salah satu alasannya, karena bulu tangkis menjadi salah satu yang bisa membuat nama Indonesia terpandang di mata dunia.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Penerapan PPKM Diprediksi akan Menurunkan Kasus Covid-19 Dua Pekan Kedepan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.