Pemain Borneo FC Matheus Pato dan Jonathan Bustos / laman klub

Ditahan Imbang Dikandang, Borneo FC Gagal Balas Dendam Atas Barito Putra

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC gagal memanfaatkan laga kandang, setelah ditahan imbang tamunya Barito Putra 0-0 dalam lanjutan liga 1, Sabtu (21/0 1/2023) malam.

Bertanding di stadion Segiri Samarinda, Pesut Etam sebenarnya tampil dengan skuat terbaik yakni duet Stefano Lilipaly dan Matheus Pato dilini depan. Ditopang Jonathan Bustos.

Sejak menit awal, tim kebangaan masyarakat Kota Samarinda itu langsung tampil menekan. Bahkan memaksa Laskar Antasari untuk bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Namun sayangnya sejumlah peluang yang tercipta baik dibabak pertama maupun babak kedua gagal dikonversi anak asuh Andre Gaspar. Disamping penampilan kiper Barito Putra yang cukuo baik.

Borneo FC berusaha untuk memanfaatkan lebar lapangan, melakukan serangan dari sayap maupun menusuk dari lapangan tengah. Namun usaha mereka selalu kandas.

Disamping memang Barito Putra yang memasang pertahanan berlapis sehingga sulit ditembus. Wasit pun sampai harus merogoh empat kartu kuning yang diberikan kepada pemain Barito Putra.

Hasil imbang tersebut, selain menjadi kerugian bagi Borneo FC yang bermain dihadapan pendukung, juga tak bisa membalas kekalahan di putaran pertama lalu saat bermain dikandang Barito Putra.

Borneo FC juga gagal memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen sementara liga 1 PSM Makassar. Keduanya kini terpaut 5 poin, yakni Borneo FC dengan 33 poin dan PSM dengan 38 poin.

Comments

comments

Baca juga ini :  Satgas Yonif 623/BWU Pos Tembalang Bersama Warga Bantu Padamkan Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.