Barito Putra / ilustrasi

Ditahan Imbang Persik Kediri 2-2, Barito Putra Tak Beranjak dari Zona Degradasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Barito Putra ditahan imbang tamunya Persik Kedidi 2-2 dalam lanjutan liga 1 pekan ke-10 di stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (29/09/2022) petang.

Hasil tersebut membuat Laskar Antasari tak beranjak dari zona degradasi atau posisi 17  klasemen sementara liga 1 dengan poin 5 atau hanya satu strip juru kunci.

Dalam laga tersebut, tim kebanggaan masyarakat Kota Banjaramasin itu bahkan nyaris kalah. Sempat tertinggal 1-2, sebelum Amiruddin Bagas Kaffa menyamakan skor 2-2 pada menit ke-90.

Barito Putra sebenarnya sempat unggul lebih dulu pada menit ke-29 melalui tendangan pinalti yang di eksekusi dengan baik Rafael Da Silva pada menit ke-29.

Namun sayangnya sebelum turun minum, tim tamu justru mampu menyamakan skor menjadi 1-1  melalui Renan Da Silva pada menit ke-45.

Di babak kedua, Rendy Jualiansyah membaut stadion Demang Lehman hening, setelah merubah skor menjadi 1-2. Meski sembilan menit kemudian berhasil disamakan.

Hasl tersebut juga membuat Persik Kediri tak beranjak dari dasar klasemen dengan poin 4 dan belum sekalipun meraih kemenangan. Yakni 4 kali imbang dan 7 kali kalah.

Comments

comments

Baca juga ini :  Penuhi Kebutuhan Pokok, DP3 Balikpapan Gelar Bazar Toko Tani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.